sumber: Reuters
Entertainment

Grup K-Pop BTS Liburan, Penggemar Diminta Tak Ganggu Privasi

Reni Lestari
Senin, 12 Agustus 2019 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boy band asal Korea Selatan, BTS, akan mengambil liburan panjang pertama mereka dalam 6 tahun setelah serangkaian hit global. Manajer BTS mengatakan para personel meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka jika kebetulan berpapasan di tengah masa libur.

BTS, boy band primadona gelombang K-Pop ini, menandai eksistensinya di belantika musik global dengan tiga album yang menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard dalam waktu kurang dari setahun, masuk nominasi Grammy 2019 dan menggelar konser dari Los Angeles ke Paris.

Sebanyak 7 personel BTS akan mengambil liburan panjang pertama mereka sejak debut pada 2013.

"Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti mendorong diri mereka ke arah tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan diri tampil baru sebagai musisi dan pencipta," kata manager Big Hit Entertainment, seperti dilansir Reuters, Senin (12/8/2019).

Big Hit tidak mengatakan berapa lama BTS akan berlibur. Situs resmi BTS mengatakan konser tur dunia mereka berikutnya adalah di Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019.

"Jika Anda memiliki kesempatan bertemu dengan seorang anggota BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta Anda menunjukkan pertimbangan atas kebutuhan mereka untuk beristirahat dan menikmati waktu istirahat pribadi mereka," kata Big Hit.

Dia melanjutkan, setelah liburan selesai penggemar bisa menyaksikan BTS yang kembali ke panggung hiburan dengan segar dan energi penuh.

Sebelumnya diketahui, BTS masuk ke pasar AS pada 2017 dan menjadi grup Korea pertama yang memenangkan penghargaan musik Billboard.

Band ini dinominasikan untuk album mereka "Love Yourself: Tear" di Grammy Awards 2019 dan tampil pertama kali di acara pembukaan pada Februari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro