Koleksi Uniqlo X Makoto Shinkai/ Istimewa
Fashion

Uniqlo Rilis Kaus Berdesain Film Anime Jepang

Eva Rianti
Rabu, 14 Agustus 2019 - 21:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand fesyen asal Jepang milik fast Retailing Co, Ltd, Uniqlo merilis koleksi UT (Uniqlo T-shirt) dengan desain yang merayakan dua film animasi Makoto Shinkai, seorang sutradara ternama di Jepang.  

Tema desain dari koleksi tersebut terinspirasi dari film Tenki no Ko (Weathering With You) dan Kini no Na Wa (Your Name).

Langit pada siang hari dalam film Weathering With You dan malam hari dalam film Your Name menjadi tema utama karena menjadi signature dari karier sang sutradara.

Kaus dalam koleksi baru ini dibuat berdasarkan pada film Kini no Na Wa (Your Name) dan menampilkan Kumihimo (braided code) serta motif lain yang merefleksikan tradisi Jepang yang sangat penting dalam film ini.

Adapun, warna kaos dalam koleksian tersebut didominasi dengan warna hitam, putih, navy, dan biru muda. Dari beberapa produk dalam koleksian tersebut, dua diantaranya memiliki detail kantong kecil dengan dekoratif kucing dan tali berbentuk pita.

Mengutip informasi dari siaran pers, koleksi ini terdiri dari tujuh produk untuk dewasa yang tersedia mulai 22 Juli di toko Uniqlo di seluruh Indonesia. Produk Uniqlo UT ini dibanderoli dengan harga Rp199.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro