Mohammad Kautsar Hikmat atau kerap disapa Uki/Instagram @Noah_site
Entertainment

Ariel Ungkap Alasan yang Bikin Noah Susah Cari Pengganti Uki

Newswire
Rabu, 14 Agustus 2019 - 21:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Band Noah tak mau buru-buru mencari personel baru setelah ditinggalkan punggawanya untuk kedua kali, sebelumnya Reza memutuskan keluar, dan selesai album kedua ini, Noah kehilangan Mohammad Kautsar Hikmat atau kerap disapa Uki.

"Tidak secepatnya untuk mencari itu, karena untuk member baru itu susah ya, dan belum kepikiran ke sana," kata Ariel di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Menurut Ariel mencari pengganti personel yang memainkan alat musik di atas panggung tidak begitu susah, tetapi menemukan karakter dan orang yang bisa membuat warna dari musik yang mereka miliki sangat lah sulit.

Oleh karena itu, Ariel, David dan Lukman memutuskan untuk saat ini tetap bertiga saja menahkodai Noah, tanpa merekrut personel baru.

"Yang pastinya secepatnya mencari orang menggantikan perannya, (additional player)," ucap Ariel.

Uki pamit pada rekan-rekannya sekitar enam bulan lalu, tetapi tetap berkomitmen merampungkan album baru yang terdiri dari delapan lagu anyar, hingga bisa diperkenalkan pada Rabu 14 Agustus 2019.

Ariel, David dan Lukman merasa kehilangan saat Uki menyatakan keluar, tetapi mereka tetap menghormati keputusan Uki soal kehidupannya.

"Dampaknya kita kehilangan teknologi kita, memang kalau dilihat dari depan panggung yang terlihat hanya (memainkan) rhythm, tapi di belakang dia adalah teknologinya Noah," ujar vokalis yang juga akrab dipanggil Boril itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro