Entertainment

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akan Bercerai, Ini Pernyataan Resmi dari Agensi

Tika Anggreni Purba
Senin, 19 Agustus 2019 - 07:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Ku Hye Sun dan suaminya Ahn Jae Hyun tengah dalam proses perceraian. Kabar perceraian mereka terkuak setelah Ku Hye Sun mengunggah percakapan via pesan teks dengan suaminya, pagi tadi Minggu (18/8/2019).

Agensi keduanya, HB Entertainment merilis pernyataan resmi terkait perceraian artis naungannya. Berikut pernyataannya:

“Halo, ini HB Entertainment,

Kami akan memberikan penjelasan terkait situasi yang terjadi pada kedua artis kami Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Terlepas dari berbagai dukungan dan ekspektasi dari banyak orang, kedua aktor tersebut telah mencapai titik di mana mereka tidak lagi dapat mempertahankan pernikahannya karena berbagai masalah yang terjadi. Setelah melewati perbincangan yang serius, mereka berdua setuju untuk bercerai.

Sebagai agensi dari keduanya, kami menghargai keputusan yang diambil setelah pembicaraan yang serius beberapa bulan ini. Kami berharap mereka dapat melanjutkan hidup yang lebih baik di masa depan, sekalipun telah berpisah.

Ku Hye Sun baru-baru ini telah mengirimkan surat persetujuan perceraian melalui pengacaranya kepada Ahn Jae Hyun. Dia berharap dapat mengajukan gugatan cerai pada Agustus dan menyelesaikan proses perceraian pada September. Ku Hye Sun juga telah mengirimkan draft pernyataan resmi yang akan diumumkan pada media terkait hal ini.

Namun, hari ini kami menerima kabar dari media bahwa Ku Hye Sun sudah terlebih dahulu mengungkapkannya kepada publik melalui media sosial. Hal ini mengejutkan kami, karena unggahannya tidak melampirkan fakta bahwa keduanya bercerai berdasarkan kesepakatan. Dia juga memberikan pernyataan bahwa dia tidak menginginkan perceraian, kami dengan menyesal harus menjelaskan prosesnya walaupun hal ini berkaitan dengan masalah personal mereka.

Walau masalah ini adalah bagian dari privasi, sebagai agensi kami berharap tidak ada pihak yang terluka karenanya.

"Kami meminta maaf atas hal ini," tulis mereka.

Bersama dengan pernyataan resmi itu, HB Entertainment juga mengunggah tangkapan layar tentang pernyataan resmi Ku Hye Sun yang direncanakan setelah berita perceraian dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro