Entertainment

Potret Kedekatan Luna Maya dan Kahiyang Ayu

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 11 Oktober 2019 - 13:05
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Selebrita Luna Maya memang dikenal memiliki banyak kelompok pertemanan, mengingat pekerjaannya di dunia hiburan yang cukup dinamis. 
 
Tak hanya sekedar teman, Luna Maya memiliki sahabat yang dipersatukan dalam sebuah kelompok pertemanan mulai dari geng pemain film dan komedian hingga wanita sosialita muda. 
 
Hingga, tak butuh waktu lama untuk Luna Maya dan Kahiyang Ayu untuk berteman mengingat putri kedua Presiden RI Joko Widodo tersebut memiliki lingkup pertemanan yang luas.
 
Berbagai potret kedekatan Luna Maya dan Kahiyang Ayu beberapa minggu ini terlihat saat keduanya merayakan baby shower, dua wanita sosialita muda yakni dr. Irene dan makeup artist Clerence Victoria, di salah satu hotel mewah di Jakarta.
 
 
Tidak hanya itu, baik Kahiyang dan Luna juga gemar mengomentari unggahan media sosial masing-masing seperti saat Luna Maya menggunggah foto pemotretannya pada 9 Oktober lalu. 
 
"My queen  (ratuku)," tulis Kahiyang Ayu dalam unggahan tersebut memuji kecantikan Luna Maya dalam foto tersebut. 
 
Tidak hanya itu, beberapa bulan lalu, Kahiyang juga terlihat diundang dalam pesta ulangtahun Luna Maya yang berlangsung meriah di salah satu restoran mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 
 
Kahiyang juga kerap kali datang saat mendapatkan undangan pembukaan bisnis terbaru Luna Maya yakni Nama Beauty beberapa pekan lalu. 
 
 
Keduanya juga kerap mengabadikan quality time-nya dengan sekedar ngobrol dan makan bersama di salah satu restoran tanpa acara besar yang patut dirayakan. 
 
Dalam beberapa kesempatan, Luna Maya juga sempat memamerkan kedekatannya dengan putri Kahiyang, Sedah Mirah saat menghabiskan waktu bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro