Cinemaxxx. /cinemaxx
Fashion

Cinemax dan Visa Kerjasama Pembayaran Tiket Bioskop non Tunai

Mia Chitra Dinisari
Senin, 14 Oktober 2019 - 16:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cinemaxx Global Pasifik – perusahaan yang menjalankan usaha Cinépolis Indonesia, bermitra dengan PT Visa Worldwide Indonesia dalam pelaksanaan pembayaran dengan Visa Contactless.

Sistem pembayaran ini merupakan metode pembayaran nontunai menggunakan Kartu Kredit dan Debit Visa berlogo Contactless, dengan cara men-tap kartu di mesin EDC. Program kemitraan antara Cinepolis Indonesia dan Visa dijalankan di seluruh jaringan bioskop Cinemaxx dan Cinepolis di Indonesia.

Dimulai dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2019, semua pemegang kartu Visa Contactless dapat menikmati promosi spesial ini. Transaksi menggunakan Visa Contactless dapat mengurangi waktu menunggu karena konsumen hanya perlu men-tap kartu tersebut di mesin EDC, dan transaksi akan selesai dalam hitungan detik. Transaksi ini seaman transaksi menggunakan kartu dengan chip lainnya, dengan efisiensi yang semakin tinggi.

Celeste Koay, Chief Marketing Officer dari Cinépolis Indonesia mengatakan pelaksanaan dari program dengan Visa Contactless di semua lokasi Cinemaxx dan Cinépolis Indonesia akan meningkatkan gaya hidup menonton.

"Kami sangat senang untuk bermitra dengan Visa sebagai salah satu sarana pembayaran di bioskop kami karena kami berkomitmen untuk membawa gaya hidup digital untuk para penonton film yang tech savvy (gemar dengan teknologi).” ujarnya.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia menyatakan optimis kerja sama dengan Cinépolis Indonesia akan semakin membuka akses, terutama bagi masyarakat penikmat film, terhadap cara pembayaran nontunai baru yang aman dan lebih cepat.

"Sehingga mereka mendapatkan pengalaman transaksi yang efisien bersama Visa Contactless saat menonton di seluruh lokasi Cinemaxx dan Cinépolis”. Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro