Ilustrasi/Viiva
Health

Begini Cara Agar Tubuh Tetap Rileks

Dewi Andriani
Selasa, 15 Oktober 2019 - 21:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kesehatan merupakan faktor yang sangat penting bagi manusia. Tidak hanya terbebas dari penyakit, sehat juga merupakan kondisi saat tubuh merasa rileks dan bebas dari beragam tekanan.

Saat tubuh dan pikiran rileks, stres yang menjadi penyebab otot-otot tegang, akan terabaikan. Sayangnya, kondisi sehat yang sempurna ini sulit ditemui bagi masyarakat yang tinggal dan berkegiatan di kota metropolitan.

Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara, produsen alat kesehatan Ogawa, mengatakan tuntutan untuk beraktivitas lebih cepat, pekerjaan yang serba sibuk, polusi, kemacetan, dan beragam permasalahan hidup khas kota metropolitan membuat masyarakat lekat dengan gaya hidup kurang sehat dan rentan stres yang dapat menimbulkan beragam masalah kesehatan pada tubuh.

"Menyadari bahwa konsumen kami kerap memiliki permasalahan tubuh akibat kesibukan beraktifitas dan gaya hidup, kami membawa konsep Relax is Ogawa yang menawarkan kesempurnaan relaksasi melalui beragam produk," ujarnya, Selasa (15/10/2019).

Salah satu produk dari enam tipe produk Ogawa Indonesia yamg menawarkan relaksasi adalah Master Drive Plus. Dibekali teknologi 4D, yang dikendalikan oleh chip generasi ke-5, Master Drive Plus akan melakukan pemindaian tubuh lebih cepat dan akurat sehingga membuat proses pemijatan lebih sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Dengan L-Track 1.35m, Master Drive Plus mampu menjangkau seluruh tubuh bagian belakang, sehingga seluruh 36 titik akupuntur dapat terpijat dengan baik.

“Kami berharap dengan hadirnya Experience Center Ogawa di Plaza Indonesia, para konsumen dapat merasakan sendiri manfaat yang Ogawa tawarkan bagi kesehatan tubuh dan membawa suasana rileks bagi penggunanya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Hendra Wibawa
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro