Lazada menggelar kompetisi Dapur Lazada 2019. JIBI/Bisnis/ Akbar Evandio
Fashion

Inilah Pemenang Kompetisi Dapur Lazada 2019

Akbar Evandio
Selasa, 15 Oktober 2019 - 08:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melewati proses mencari sosok yang layak menyandang gelar pemenang Dapur Lazada, Lazada secara resmi menganugerahi 3 koki rumahan yang berhasil menunjukkan kepiawaiannya menciptakan kreasi kuliner lezat bertemakan “Masak Bersama Sahabat”.

Pemenang pertama Ainur Rachmawaty dan Nunung Ernawati dengan kreasi kuliner Balado Ayam Kemangi memenangkan paket liburan tiga hari dua malam di Ayana, Labuan Bajo untuk 2 orang.

Kemudian, pemenang kedua Amalia Qonitah dan Krisna Dwi Saputri dengan masakan Baked Spices Mayonnaise Tilapia Bread mendapatkan masing-masing 1-unit smartphone Huawei P30

Adapun pemenang ketiga Hestri Susilowati dan Yunica Ismayani dengan ciptaan kreasi menu Baso Penyet masing-masing mendapatkan 1-unit Philips Air Fryer HD 9220.

Adapun juri kompetisi tahunan Dapur Lazada 2019  terdiri dari Category Director General Merchandise Lazada Indonesia Evelyn Yonathan, Country General Manager Personal Health Philips Indonesia Yongky Sentosa, dan Edwin Siswanto selaku General Manager Sales & Marketing Maxim Indonesia.

Ada juga Celebrity Chef Yuda Bustara, Celebrity Chef Martin Praja, dan Chef Nunu dari Yummy yang turut menentukan 3 pemenang melalui penilaian berdasarkan teknik kreasi, formulasi, presentasi, dan cita rasa menu.

Yuda Bustara, koki dan pembawa acara televise, mengatakan bahwa bahwa Dapur Lazada adalah salah satu kompetisi favoritnya.

‘Masak Bersama Sahabat’ adalah tema yang sempurna untuk kompetisi karena orang Indonesia senang berkumpul dan bergaul bersama keluarga, kerabat, dan sahabat sambil menikmati hidangan atau cemilan buatan sendiri.

“Masyarakat Indonesia juga dikenal gemar menjaga tali silaturahmi dengan mengirimkan makanan baik berupa cemilan, hidangan utama, atau pencuci mulut. Saya kagum atas proses kreasi penciptaan kuliner para finalis Dapur Lazada. Saya kebetulan pernah juga menjadi dewan juri sebelumnya, dan saya menyaksikan secara langsung betapa tinggi dedikasi para finalis dalam menyempurnakan hidangan mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro