Fashion

Tren Fashion Pria di 2020

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 Desember 2019 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fesyen bukan hanya milik perempuan semata, karena kini kalangan pria pun sudah mulai memperhatikan penampilannya.

Terutama pria metropolis, adalah salah satu contoh dari pria yang memperhatikan penampilannya. Tak berbeda dengan perempuan, pria juga ingin tampil rapi dan menarik dalam setiap eksistensinya.

Tren fesyen pria juga selalu berubah setiap tahun mengikuti zamannya. Meskipun, jenis pakaiannya tentu saja masih seputar jeans, celana katun, kemeja, dan tshirt.

Bagi Anda pria metroseksual yang ingin mengetahui tren fesyen untuk pria yang akan digemari tahun depan, berikut seperti dikutip dari stylecaster.com :

1. Tas Cross body

Model tas ini masih akan menjadi tren di 2020. Melanjutkan tren yang hits di 2019 ini. Triknya adalah mengenakannya tinggi-tinggi di pinggang Anda, bukan hanya menjatuhkan tulang pinggul Anda lagi.

2. Setelan monokrom

Untuk kostum resmi, pria akan lebih menyukai setelan monokrom yang membuat penampilannya lebih elegan dan juga terkesan resmi. Setelan monokrom juga membuat penampilan Anda tidak terkesan berlebihan dan norak.

3. Sheer top

Pria yang percaya diri dan gaul, biasanya tidak ragu memilih memakai jenis pakaian yang satu ini. Mereka dengan percaya diri memakai sheer tops untuk menonjolkan dadanya yang bidang, perutnya yang kotak-kotak, atau ingin menonjolkan tato yang ada di tubuhnya.

4. Blazer tanpa kemeja

Gaya berbusana yang satu ini sudah seringkali muncul, dan di 2020 kembali tren. Bagi Anda yang ingin tampil rapi namun tetap casual, memakai jas tanpa dalaman kemeja akan menjadi salah satu pilihannya.

5. Rompi

Yah, rompi akan menjadi tren fesyen pria di 2020. Mulai dari rompi model garis hingga polos akan diminati. Selain untuk fashion, memakai rompi juga bisa menahan rasa dingin untuk tubuh

6. Jaket kulit

Bukan hanya pesepeda motor yang akan rajin memakainya. Tapi, pria-pria fashionista juga akan cuek memakai jaket kulit kemanapun mereka pergi. Dipadankan dengan jeans dan kaos oblong putih, akan menjadi pilihan tepat bagi pria yang ingin tampil maskulin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro