Fashion

Tampil Cantik Saat Memasak Ala Selebgram

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Januari 2020 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Selebgram Dewi Melki mengatakan di tengah hobinya memasak, dia juga selalu ingin tampil cantik saat berada di dapur.

Perempuan yang bernama lengkap Dewi Fitri Handayani adalah istri dari komedian Melki “Bajaj”. Di akun Instagram @adewi_melki, bu dari dua anak ini selalu tampak modis dan memperhatikan penampilan. Saat di rumah pun, di sela-sela kegiatan Dewi Melki menyempatkan ‘me time’ dengan perawatan diri di salon.
Dengan aktivitas segudang, ia tetap ingin tampak good looking saat di rumah, bahkan saat di dapur. Hal tersebut tampak dari percakapan grup WhatsApp bernama “The Power of Emak2” yang baru-baru ini viral.
Percakapan di grup WhatsApp itu dimulai dari Dewi Melki yang cerita kalau temen-temen Melki mau mampir ke rumah. Ia baru tahu kabar itu dari suaminya setelah ia selesai dandan cantik.
Alhasil Dewi Melki butuh ide masak yang enak dan praktis yang bisa dilakukan dalam waktu singkat dan tidak membuat wajahnya kucel. Menurutnya menjadi Ibu cantik bukan hanya karena tampilan yang segar saat di rumah, melainkan juga ketika mampu meluangkan hidangan hasil buatan sendiri. Oleh karena itu ia meminta pendapat ibu-ibu di grup tersebut memberikan ide padanya.
Dari berbagai ide, ibu-ibu ini setuju dengan ide resep salad buah buatan sendiri. Selain sehat dan segar, salad buah ini cukup mudah membuatnya.
"Cara buat saladnya gampang, tinggal potong buah sesuai selera lalu gunakan dressing mayonaise Mayumi, susu UHT, dan susu kental manis. Jadi deh salad buah penuh cinta untuk Ibunda. Praktis dan mudah dibuat di rumah, bukan?," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro