Poster Godbless di Ngalam Ngerock kembali /
Entertainment

Godbless Bakal Tampil di 'NGALAM NGEROCKembali'

Choirul Anam
Senin, 10 Februari 2020 - 05:32
Bagikan

Bisnis.com, MALANG - Godbless, grup rock legendaris Indonesia, akan hadir di Malang dalam konser bertajuk “NGALAM NGEROCKembali” yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang bekerja sama dengan Myro Production, 4 Maret 2020 mendatang.

Ketua PWI Malang, M. Ariful Huda menjelaskan konser tersebut digelar dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Malang. Penyelenggaraan konser musik yang diharapkan dapat memenuhi rasa rindu masyarakat Malang Raya akan sajian musik rock dari band rock legendaris.

" Malang dikenal sebagai barometer musik rock di Indonesia sehingga lewat konser musik ini harapannya bisa memenuhi rasa rindu masyarakat pecinta musik aliran cadas ini terhadap grup rock idolanya, serta membangkitkan musisi untuk dapat berkarya dengan insiprasi grup rock tersebut yang mampu bertahan dan berkarir selama 47 tahun," ungkap M. Ariful Huda di Malang, Minggu (9/2/2020).

Perwakilan Myro Production, Ari Rustin Saraswati menjelaskan dalam konser tersebut Godbless akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hitnya seperti “Semut Hitam”, “Kehidupan”, “Menjilat Matahari” dan lainnya.

Dalam konser tersebut dia mencetak lebih dari 4.000 tiket yang bisa didapatkan masyarakat untuk menikmati sajian musik dari Godbless tersebut.

Ada  dua kategori tiket, yakni festival dan VIP. Tiket festival dijual dengan harga Rp100.000 dan VIP dengan harga Rp250.000 yang bisa didapatkan di berbagai ticket box di Kota Malang, Kota Batu, dan Kab. Malang serta secara online.

Arif meyakinkan, konser tersebut didisain megah. Ada layar lebar yang a.l diisi dengan informasi  a.l berupa slide konser-konser perjalanan Godbless berkarir dan bermusik selama 47 tahun. Begitu juga sound dan lighting-nya.

Selain itu ada bazar UMKM di sekitar gedung Graha Cakrawala. Hal itu sesuai dengan tema HPN tahun 2020 yaitu Peran Pers dalam Mempromosikan Pertumbuhan Ekonomik dan Kesejahteraan Rakyat.

“Kami menyediakan 20 booth untuk UMKM agar dapat memperkenalkan produknya kepada penonton Godbless di konser NGALAM NGEROCKembali,” ujarnya.

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di wilayah Malang Raya kali ini akan digelar berbagai kegiatan seperti tasyakuran HPN, khataman Al Quran, santunan anak yatim piatu, diskusi, kompetisi olahraga, kompetisi E-Sport, PWI Idol, launching buku PWI, Olahraga bersama TNI Polri, Pelatihan Jurnalistik dan yang lainnya. 

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Choirul Anam
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro