Drive in cinema
Fashion

Ini Cara Nonton Drive In Cinema di Meikarta

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 5 Juni 2020 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Drive-in Cinema atau menonton film dari kendaraan sedang viral di jagat maya. Pasalnya, kegiatan ini ibarat menjadi pengobat rindu beraktifitas di tengah PSBB atau di era new normal seperti sekarang ini. Bagaimana caranya?

Dengan mengusung tema New Normal, New Experience Cinema and Dine in The Car, berlokasi di sky parking District 1 Meikarta memutar berbagai genre film setiap harinya, mulai dari petualangan, komedi, aksi, drama dan sport.

Dikutip dari video TikTok akun @Ayomi, pada saat sampai di lokasi, Anda akan diperiksa suhu tubuhnya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Andatidak harus membayar untuk bisa menonton film disini, Anda hanya diharuskan membeli makanan dan minuman yang tersedia.

Setelah itu, Anda akan diberikan nomor parkir mobil dan peraturan tertulis yang berbunyi: Wajib menggunakan masker dan menerapkan physical distancing, wajib menggunakan hand sanitizer secara rutin, suhu maksimal 37,5 derajat celcius, wajib mengikuti security check point, dilarang membawa senjata tajam dan senjata api serta wajib mematikan lampu besar dan wajib menyalakan lampu kecil.

Jangan khawatir Anda tidak bisa mendengar suara dari layarnya karena posisi yang jauh, karena nanti Anda akan diberi tahu saluran frekuensi radio khusus yang mana memutar suara dari film yang sedang Anda saksikan.

Beragam makanan dan minuman tersedia disini dan dapat diantarkan langsung ke mobil. Untuk pemutaran film, setiap harinya hanya ada di jam 4 sore dan jam setengah 7 malam. Event ini hanya berlangsung dari 30 Mei 2020 hingga 30 Juni 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro