Film A Ghost Stoy tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Ghost Stories, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Kamis, 25 Juni 2020 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor Inggris berjudul Ghost Stories (2017) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (25/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film dengan durasi 98 menit ini pertama kali rilis pada ajang London Film Festival 2017 dan mulai dirilis komersial pada April 2018.

Ghost Stories diarahkan oleh dua sutradara yakni Jeremy Dyson dan Andy Nyman, yang keduanya juga berperan sebagai penulis naskah. Ceritanya didasarkan pada drama panggung dengan judul yang sama.

Adapun, beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Paul Whitehouse, Alex Lawther, Martin Freeman, Nicholas Burn, dan masih banyak lagi.

Cerita dari filmnya mengikuti Philip Goodman (diperankan Andy Nyman), seorang profesor skeptis yang berpikiran logis dan tidak percaya dengan hal-hal gaib atau supranatural.

Tak jarang profesor itu berupaya mengungkap aktivitas paranormal palsu dan penipuan supranatural yang kerap hadir di acara televisi. Dia yakin pendapatnya benar.

a ghost stories, sinopsis a ghost stories cerita tentang
a ghost stories, sinopsis a ghost stories cerita tentang

Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang cenayan bernama Charles Cameron (diperankan Leonard Byrne) yang dilaporkan telah menghilang selama 20 tahun.

Cenayan itu memberikan sebuah file kepada si profesor. Berisi tiga kasus mengerikan yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Cameron meminta Goodman menyelidiki kasus tersebut.

Kasus pertama terjadi pada Tony Matthews (diperankan Paul Whitehouse), seorang penjaga malam yang dihantui ketika sedang berpatroli di sebuah kawasan rumah sakit jiwa yang telah ditinggalkan.

Kasus kedua terjadi pada Simon Rifkind (diperankan Alex Lawther), pemuda yang terlibat kecelakaan mobil, tetapi objek lain yang menabraknya datang secara misterius.

Kasus ketiga terjadi pada Mike Priddle (diperankan Martin Freeman), mantan bankir kaya raya yang dikunjungi oleh roh dari anaknya yang belum lahir.

Goodman berupaya mengungkap ketiga kasus tersebut dan menjelaskannya secara saintifik. Akan tetapi, dalam prosesnya dia justru yang mengalami hal-hal misterius dan merasakan sendiri hal-hal gaib yang tak dipercayainya.

Film Ghost Stories mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 84 persen penilaian kritikus dan 59 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro