Online dating
Relationship

6 Tips Berkencan Saat Social Distancing

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 8 Juli 2020 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kencan online menjadi salah satu cara orang mencari pasangan di kala pandemi corona.

Aturan lockdown, PSBB atau social distancing membuat orang tidak bisa berkencan dengan bebas seperti biasanya.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, masalah itu bisa diatasi dengan kencan online yang akhirnya menjadi alternatif orang untuk berkencan atau mencari pasangan.

Bagi Anda yang ingin kencan di tengah pandemi, berikut beberapa tipsnya dikutip dari classicdm.com:

1. Minum kopi virtual

Bertemu untuk minum kopi adalah favorit kencan pertama, memberi Anda kesempatan untuk memiliki tatap muka singkat tanpa tekanan untuk menghabiskan waktu bersama.

Menggunakan aplikasi panggilan video seperti Whatsapp atau Facetime Anda dapat duduk bersama dengan secangkir teh. Latte yang Anda minum mungkin tidak sebagus yang Anda dapatkan di kafe favorit, tetapi Anda akan memiliki peluang besar untuk mengenal satu sama lain sedikit lebih baik.

2. Menonton film bersama

Menonton film bersama adalah kencan awal yang baik, karena itu memberi Anda sesuatu untuk fokus dan menghilangkan tekanan dan ketegangan saraf sehingga Anda dapat bersantai satu sama lain.

Biasanya Anda harus ke bioskop, yang saat ini tidak memungkinkan, tetapi untungnya Anda hidup di zaman streaming sehingga ada banyak film hebat online untuk tonton bersama.

3. Tonton konser klasik bersama

Kecintaan terhadap musik klasik, banyak tempat musik, organisasi, dan pemain mengadakan konser online. Jadi, atur laptop atau TV pintar, nyalakan lilin, redupkan lampu dan - bersama dengan teman kencan Anda di latar Whatsapp - duduk dan bersantailah dengan mendengarman musik dari Bach, Beethoven, Mendelssohn, Mozart, Brahms favorit Anda.

4. Main game online

Game adalah cara hebat lain untuk menghabiskan waktu bersama dan melakukan percakapan tanpa hanya saling menatap melalui layar video. 

5. Pergi ke museum atau galeri virtual bersama

Dengan banyaknya layanan museum virtual, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat yang jauh sekali Anda impikan, dari  rumah Anda sendiri. Ini adalah cara sempurna untuk merencanakan tempat yang ingin Anda kunjungi  bersama ketika Anda dapat melakukan perjalanan lagi.

6 .Buat makan malam bersama

Anda tidak bisa memasak untuk satu sama lain dalam kehidupan nyata jadi mengapa tidak membuat makanan yang sama pada waktu yang sama dan makan bersama? 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro