Film Underworld: Blood Wars tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Underworld: Blood Wars, Tayang Malam Ini Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Kamis, 9 Juli 2020 - 20:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor aksi berjudul Underworld: Blood Wars (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (9/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini merupakan angsuran kelima dari waralaba Underworld. Film-film sebelumnya berjudul Underworld (2003) dan Underworld: Evolution (2006) besutan sutradara Len Wiseman.

Berikutnya adalah Underworld: Rise of the Lycans (2009) besutan Patrick Tatopoulos dan Underworld: Awakening (2012) arahan sutradara Mans Marlind.

Adapun, film kelimanya ini diarahkan oleh sutradara Anna Foerster dengan pembuat cerita Kule Ward dan Cory Goodman yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Kate Beckinsale, Theo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Bradley James, Peter Andersson, James Faulkner, dan masih banyak lagi.

film Underworld: Blood Wars mengikuti cerita Selene (diperankan Kate Beckinsale) yang sedang berusaha untuk lari dari kejaran kelompok vampire dan lycans.
film Underworld: Blood Wars mengikuti cerita Selene (diperankan Kate Beckinsale) yang sedang berusaha untuk lari dari kejaran kelompok vampire dan lycans.

Underworld: Blood Wars mengikuti cerita Selene (diperankan Kate Beckinsale) yang sedang berusaha untuk lari dari kejaran kelompok vampire dan lycans.

Kedua ras yang merupakan rival satu sama lain itu memburu Selena karena memiliki darah spesial yang mengalir di tubuhnya. Dia memilih untuk melarikan diri demi keamanan dirinya dan orang di sekitarnya.

Dalam perkembangan lain, ras lycan memiliki pemimpin baru yakni Marius (diperankan Tobias Menzies). Mereka merencanakan misi memburu Eve untuk menjadikan rasnya sebagai kelompok tak terkalahkan.

Marius berpikir bahwa dengan mengekstrak darah dari golongan murni dapat membuat mereka mampu mengalahkan kelompok vampir, seluruhnya dan selamanya.

Kisah pertentangan antara kelompok vampir dan lycan terus berlanjut. Selena terjebak di antara perang abadi dua kelompok tersebut.

Bersama dengan David (diperankan Theo James), Selena terus berkelana menjauhi masalah yang bisa timbul, sembari terus mencari kebenaran tentang asal usul dan misteri yang menyelimuti dirinya sendiri.

Film Underworld: Blood Wars mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 21 persen penilaian kritikus dan 49 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan 5,8/10 untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro