Pemain film Glee, Naya Rivera diduga tewas tenggelam di Danau Piru./Antara
Entertainment

Pemain Film Glee, Naya Rivera Diduga Tewas Tenggelam

Newswire
Kamis, 9 Juli 2020 - 22:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Glee, Naya Rivera diduga tewas setelah hilang saat berperahu bersama putranya Josey Hollis Dorsey di danau Selatan California, demikian pihak berwajib dilansir The Washington Post pada Kamis.

Departemen Kantor Sheriff County Ventura mengonfirmasi bahwa Rivera kemungkinan tenggelam di Danau Piru.

Misi pencarian Rivera ditunda dan akan diteruskan esok pagi. "Tidak ada bukti pelanggaran pada saat ini," Kapten Eric Buschow, juru bicara Kantor Sheriff County Ventura, mengatakan pada konferensi pers. "Ini mungkin kasus tenggelam."

Rivera menyewa perahu ponton bersama putranya, Josey, sekitar jam 1 malam pada Rabu di Danau Piru, di Hutan Nasional Los Padres.

Sekitar tiga jam kemudian, ketika perahu sudah melewati waktu pengembalian yang dijadwalkan, seorang pendayung lainnya di danau menemukan Josey tengah tidur sendirian di ponton.

Tim penyelam, helikopter, dan drone dikerahkan sebagai bagian dari misi pencarian dan penyelamatan, yang dihentikan sekitar pukul 10 malam.

Josey, yang menurut para pejabat tidak terluka, mengatakan kepada penyelidik bahwa dia dan ibunya berenang tetapi lantas sang ibu tidak pernah kembali ke perahu.

Josey ditemukan mengenakan pelampung dan penyelidik menemukan pelampung dewasa di ponton, kata Buschow.

Anak itu, yang ayahnya adalah aktor Ryan Dorsey, akhirnya dipulangkan kembali kepada anggota keluarga, kata polisi. Rivera dan Dorsey bercerai pada 2018, mereka berbagi hak asuh Josey.

Buschow menambahkan ada "banyak tantangan dalam reservoir seukuran ini," tetapi tidak memiliki rincian tambahan tentang kondisi di danau. Akan ada "banyak sumber daya" yang tersedia Kamis dalam upaya untuk menemukan Rivera, katanya.

Karier akting penduduk asli Los Angeles itu dimulai ketika ia berusia 4 tahun di sitkom CBS "The Royal Family." Sepanjang kariernya, Rivera tampil sebagai bintang tamu di acara-acara seperti “The Fresh Prince of Bel-Air,” “Family Matters” dan “The Bernie Mac Show.”

Dia menuai pujian dalam perannya sebagai pemandu sorak Santana Lopez di "Glee".

Dia dinominasikan untuk Grammy pada 2011 sebagai bagian dari pemeran ensemble "Glee" untuk membawakan lagu Journey "Don't Stop Believin."

Sementara di acara itu, Rivera menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records pada 2011, salah satu aktor "Glee" pertama yang menandatangani kontrak artis solo.

Dia baru-baru ini memiliki peran berulang di acara YouTube Premium "Step Up."

Jackée Harry, yang main bersama Rivera di "The Royal Family," mengatakan dia berdoa untuk mantan lawan mainnya.

"Ya Tuhan, jangan mempersingkat hidup ini," tweetnya.

Pada hari-hari menjelang perjalanan berperahu hari Rabu, Rivera berbagi foto dirinya dan Josey, serta pesan-pesan inspirasional tentang menikmati hidup di laman media sosial dia. "Tidak peduli tahun, keadaan, atau perselisihan apa yang terjadi, setiap hari Anda hidup adalah berkah," cuitnya baru-baru ini.

"Manfaatkan hari ini dan setiap harimu, besok siapa tahu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro