Ilustrasi/Mirror.co.uk
Relationship

10 Alasan Laki-Laki Jatuh Cinta pada Perempuan

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 9 Juli 2020 - 12:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sulit untuk mengatakan mengapa orang jatuh cinta dengan orang yang mereka suka. Namun, ada tren tertentu dalam hal bagaimana dan mengapa pria jatuh cinta.

Dikutip dari Bolde.com, Kamis (9/7/2020), ini bukan jaminan bahwa Anda dapat membuat pria mana pun jatuh cinta pada Anda, tetapi di sini ada 10 hal yang dicari kebanyakan pria pada wanita yang ingin mereka berikan hati mereka.

1. Kenyamanan

Pria biasanya akan jatuh cinta pada seseorang yang membuatnya merasa aman dan nyaman. Jika semua masalah dan kekhawatirannya mencair setiap kali dia bersama Anda, dia tidak akan pernah mau pergi. Dari sana, hanya masalah waktu sampai dia jatuh cinta kepada Anda.

2. Senyuman 

Seorang pria akan benar-benar jatuh cinta dengan semyuman dan cara Anda tertawa. Itu harus senyuman dan tawa yang tulus Anda tidak bisa memaksanya atau memalsukannya. 

3.Kebaikan

Cinta tidak harus serumit itu, cukup baik hati maka orang akan mencintai Anda. Ada begitu banyak orang di dunia ini yang kejam, kasar, dan sinis. Terkadang seorang pria hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yang menyenangkan  dan senang berada di dekat mereka. Jika Anda baik, peduli, dan selalu dalam suasana hati yang baik, akan jauh lebih mudah bagi pria untuk merasa jatuh cinta dengan Anda.

4. Merasa Dihargai

Ini tidak bisa mengejutkan, bukan? Sama seperti Anda para wanita yang ingin dihargai, laki-laki juga. Sangat menyenangkan untuk diinginkan dan dibutuhkan, tetapi perasaan dihargai bahkan lebih penting. Untuk jatuh cinta kepada Anda, pria membutuhkan konfirmasi bahwa Anda menyukai dan menghargai mereka apa adanya.

5. Kepercayaan

Pria biasanya tidak begitu hebat dalam mempercayai seseorang. Ketika seorang pria mulai merasa dia bisa mengandalkan Anda tidak mengkhianatinya dan untuk selalu memiliki kepentingan terbaiknya, ia akan bebas untuk jatuh cinta dengan Anda.

6. Tidak Dibuat-buat

Laki-laki cenderung jatuh cinta dengan wanita yang nyaman dan percaya diri dengan siapa mereka. Laki-laki tidak mencoba menjadi sesuatu yang bukan dirinya. Laki-laki ingin Anda merasa nyaman menunjukkan semua sisi kepribadian Anda. 

7. Masa Depan Yang Jelas

Tetapi pria cenderung memiliki pendekatan pragmatis untuk mencintai. Bahkan ketika kita pertama kali bertemu seseorang, kita cenderung membayangkan seperti apa masa depan mereka nantinya. Jika kita tidak dapat membayangkan masa depan bersama, kita mungkin tidak akan jatuh cinta pada orang itu.

8. Passion

Laki-laki sepertinya selalu jatuh hati pada wanita yang bersemangat atau memiliki sesuatu dalam hidup mereka yang mendorong mereka. Itu membuat mereka menarik, seolah-olah ada sesuatu tentang mereka yang membuat mereka istimewa. Memiliki hasrat atau tujuan hidup juga memudahkan membayangkan masa depan bersama orang itu. Kita bisa membayangkan diri kita bersama wanita itu sementara dia mengejar hasratnya. Jika seorang pria merasakan hasrat Anda dan dapat membayangkan hidup dengan Anda mengejar hasrat itu, dia hampir setengah jalan untuk jatuh cinta dengan Anda.

9. Kemampuan Untuk Membuat Bahagia

Jujur, pria baik cenderung sedikit berlebihan seolah mereka bertanggung jawab atas kebahagiaan seorang wanita. Terkadang jatuh cinta dengan seseorang kecuali kita tahu bahwa kita melakukan sesuatu yang benar dan dapat membuat Anda bahagia.

10. Ketertarikan Seksual

Seperti biasa, akhirnya kembali ke hubungan seks. Maksud saya, dapatkah Anda jatuh cinta dengan seseorang tanpa hubungan seksual? Sejujurnya, itu tidak selalu tentang melakukan seks terbaik dalam hidup Anda, tetapi perlu merasa intim dan membawa Anda lebih dekat bersama. Jika seorang pria merasakan hubungan semacam itu secara seksual, dia akan jatuh cinta padamu begitu cepat. Hanya perasaan yang kita dapatkan yang membuat kita jatuh cinta pada seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro