Rumah di Beverly Hills yang dilengkapi dengan fasilitas mewah terpaksa dijual, karena dampak dari virus corona (Covid-19)./Business Insider
Fashion

Efek Pandemi Corona, Rumah Mewah di Beverly Hills Dijual Seharga US$18 Juta

Nirmala Aninda
Jumat, 10 Juli 2020 - 20:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California, dijual seharga US$18,7 juta. Properti ini penuh dengan beberapa fitur klasik seperti gudang anggur dan air terjun serta beberapa fasilitas yang diperlukan di era pandemi.

Menurut Business Insider, rumah itu dibangun oleh pengembang mewah Sen Properties dan memiliki kemitraan eksklusif dengan Beverly Hills Hotel yang ikonik di Sunset Boulevard.

Dibangun pada 2012, rumah itu terbentang pada lahan sebesar 12.000 kaki persegi. Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur dan sepuluh kamar mandi. Seperti rumah mewah pada umumnya, kamar mandinya memiliki meja marmer dan cermin rias.

Dapurnya dilengkapi dengan meja besar atau island table, cerobong yang dilapisi marmer, dan kompor mewah La Cornue. Rumah ini bermandikan cahaya alami berkat jendela setinggi langit-langit dan pintu-pintu berpanel kaca.

rumah di beverly hils
rumah di beverly hils

Namun, fasilitas khusus pandemi yang tersedia benar-benar membuat properti ini menarik untuk perhatian para calon pembeli. Pertama, ada ruang Zoom yang dibuat khusus untuk kebutuhan kerja atau sekolah jarak jauh.

Ruang zoom juga dapat berfungsi ganda sebagai bioskop di malam hari.

"Pembeli memprioritaskan ruang di mana pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah dari rumah untuk jangka panjang," ujar agen penjualan Rochelle Maize, seperti dikutip melalui Business Insider, Jumat (10/7/2020).

Ada juga ruang pembersih virus, yang dilengkapi persediaan masker, pembersih tangan, tisu desinfektan, dan mesin "shoe booty." Mesin ini akan mengeluarkan penutup plastik sekali pakai untuk sepatu Anda.

Rumah ini juga tidak ada kekurangan ruang di luar bangunan, termasuk kolam renang, teras, dan lounge luar ruangan. Kembali ke dalam ruangan, calon pembeli juga akan memiliki akses ke gudang anggur, gym, spa, dan sauna di rumah.

Penghuni juga dapat memesan "house-service" dari Beverly Hills hotel selama tiga bulan pertama, yang biayanya dimasukkan ke dalam harga rumah.

Menu di Polo Lounge hotel termasuk tahu organik sebesar US$44; bologni rigatoni seharga US$56; dan salad McCarthy seharga US$43 yang terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro