Serial drama Korea To All The Guys Who Loved Me./Antara
Entertainment

Ini 5 Serial Drama Korea Terbaru di Viu

Newswire
Jumat, 10 Juli 2020 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama Korea selalu melekat di hati penggemarnya. Drama korea yang seru tentunya  dinanti-nanti tiap episodenya, dengan berbagai genre dan kisah yang unik menjadi unggulan yang membuat tontonan semakin berwarna.

Setiap bulan selalu ada judul baru dari drama Korea yang dirilis, sepanjang Juli ini setidaknya ada lima serial baru yang dapat disaksikan di Viu, berikut adalah daftarnya.

1. Train

"Train" merupakan drama korea yang diliputi misteri dunia paralel. Seo Do Won (Yoon Si Yoon) adalah detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Sayangnya, kasus yang diselidiki melibatkan kematian kekasihnya.

Usaha Do Won untuk menemukan pelaku pembunuhan ternyata melibatkan dua dunia yang berbeda namun masih berhubungan. Do Won dibantu orang-orang di sekitarnya dalam memecahkan kasus, yaitu Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) seorang jaksa yang jujur dan Lee Jung Min (Shin So Yul), anggota unit investigasi ilmiah.

drama korea Train
drama korea Train

2. Into The Ring

Nana, personel After School, kembali berakting sebagai Goo Se Ra dalam "Into The Ring". Se Ra merupakan gadis miskin yang ingin menjadi pegawai negeri sipil untuk mengubah hidupnya.

Kepribadian Se Ra yang menyenangkan berbanding terbalik dengan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon). Gong Myung adalah karyawan PNS yang tidak disukai rekan kerjanya karena perilakunya yang terlihat cuek.

Drama komedi romantis ini mempertemukan keduanya di kantor wilayah setempat, saat Se Ra mengajukan komplain tentang masalah orang lain. Diwarnai aksi pejabat korup, kisah mereka penuh dengan berbagai kejutan seru yang menyegarkan.

drama korea into the ring
drama korea into the ring

3. Good Detective

"Good Detective" mengisahkan tentang kejahatan yang terjadi di Incheon dan para detektif yang berusaha mengungkapnya. Kang Do Chang (Son Hyun Joo) yang telah berprofesi sebagai detektif selama 18 tahun, bekerja berdasarkan pengalaman dan koneksi yang dimilikinya.

Sedangkan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) memiliki pengalaman kerja selama sembilan tahun, menggunakan metode investigasi dengan mengecek bukti dan sudut pandang para penjahat. Mereka terjebak dalam posisi sulit setelah menemukan bukti bahwa orang yang ditangkap kemungkinan tidak bersalah.

drama korea good detective
drama korea good detective

4. To All The Guys Who Loved Me

Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) memiliki karir yang cemerlang sebagai kepala tim perencanaan yang mengawasi pekerjaan para pembuat komik. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya akibat trauma masa lalu.

Hyun Joo memilih untuk melajang dan fokus pada karirnya. Nampaknya, semua itu akan berubah ketika Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) seorang CEO dengan kepribadian yang dingin dan Park Do Gyum (Seo Ji Hoon) seorang penulis di Webtoon yang ramah muncul di kehidupannya.

To All The Guys Who Loved Me
To All The Guys Who Loved Me

5. She Knows Everything

Lee Gong Bok (Kang Sung Yeon) bekerja sebagai agen real estate yang sedang memasarkan apartemen. Suatu ketika Yang Su Jin (Park Shin Ah) ditemukan tewas di apartemen yang Gong Bok sedang pasarkan.

Meskipun Gong Bok berusaha menutupi kejadian tersebut, nyatanya sudah banyak orang yang mengetahuinya. Detektif In Ho Cheol (Jo Han Sun) ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian di apartemen tersebut. Gong Bok berada dalam kesulitan ketika namanya terseret pada kasus kematian Su Jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro