Film The Transporter Refueled tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film The Transporter Refueled, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 10 Juli 2020 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul The Transporter Refueled (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (10/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini adalah seri keempat dari waralaba Transporter, film-filim sebelumnya ialah The Transporter (2002) arahan Corey Yuen, Transporter 2 (2005) dari Louis Leterrier, dan Transporter 3 (2008) arahan Olivier Megaton.

Adapun, film keempatnya diarahkan oleh sutradara Camille Delamarre dengan penulis skenario oleh Adam Cooper, Bill Collage, dan Luc Besson. Kisahnya didasarkan pada cerita Characters karya Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dan tampil dalam film ini antara lain Ed Skrein, Ray Stevenson, Loan Chabanol, Gabriella Wright, Tatiana Pajkovic, Wenxia Yu, Radivoje Bukvic, Lenn Kudrjawizki, dan masih banyak lagi.

Transporter Refueled mengikuti cerita Frank Martin (diperankan Ed Skrein), seorang tentara bayaran operasi khusus yang juga bekerja sebagai pengantar paket paket-paket rahasia.

Sinopsis Film The Transporter Refueled, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV
Sinopsis Film The Transporter Refueled, Tayang Jam 21.30 WIB di Trans TV

Suatu ketika, dia mengambil pekerjaan dari Anna (diperankan Loan Chabanol), perempuan licik yang telah menyeretnya melakukan beberapa perampokan besar dan berbahaya.

Pekerjaan tersebut mengharuskannya patuh pada tiga aturan yang ditetapkan klien, yakni tanpa nama, tanpa pertanyaan apa pun, dan tanpa negosiasi ulang.

Martin menolak tawaran pekerjaan itu. Akan tetapi, Anna justru meminta anak buahnya merencanakan aksi perampokan bank dan aksi penculikan terhadap ayah Martin.

Saat mengetahui hal tersebut, Martin yang ingin menyelamatkan ayahnya mau tidak mau harus menerima pekerjaan itu dengan segala risikonya.

Dalam menjalankan misinya, dia juga mengetahui bahwa dirinya harus berhadapan dengan kelompok mafia berbahaya. Martin harus mengalami serentetan kejadian yang membahayakan nyawanya dalam pekerjaannya kali ini.

Film Transporter Refueled mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 16 persen penilaian kritikus dan 30 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro