Film Kidnap ditayangkan di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Kidnap, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 10 Juli 2020 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Kidnap (2017) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (10/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 95 menit ini pertama kali tayang pada Juli 2017. Diarahkan oleh sutradara Luis Prieto dengan penulis skenario Knate Lee.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam film ini antara lain Halle Berry, Sage Correa, Chris McGinn, Lew Temple, Jason Winston George, Christopher Berry, dan masih banyak lagi.

Kidnap mengikuti cerita seorang karyawan restoran bernama Karla Dyson (diperankan Halle Berry), yang juga merupakan ibu tunggal dari anak laki-laki bernama Frankie (diperankan Sage Correa).

Sinopsis Film Kidnap, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV
Sinopsis Film Kidnap, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Suatu hari, Karla membawa Frankie ke sebuah pertunjukan yang ada di taman kota. Dia meninggalkan anaknya sebentar untuk menerima sebuah panggilan telepon yang masuk.

Sekembalinya Karla, dia terkejut lantara Frankie sudah menghilang dari tempat sebelumnya. Di tempat itu hanya ada mainan perekam suara milik anaknya.

Seketika itu Karla merasa panik dan mencari putranya kesana kemari. Melihat ke berbagai arah, hingga akhirnya dia menemukan Frankie yang sedang dibawa oleh seorang wanita ke dalam mobil.

Sayangnya, Karla gagal menghentikan mobil tersebut dan bahkan kehilangan telepon genggamnya. Dia memutuskan untuk mendengarkan mainan perekam suara Frankie untuk mencari jejak yang tersisa.

Bermodal mainan tersebut, dia melaporkan kejadian penculikan anaknya kepada polisi. Tak mau tinggal diam menunggu polisi mencari buah hatinya, dia pun turut serta mencari berbagai petunjuk yang mengarah kepada si penculik.

Film Kidnap mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 36 persen penilaian kritikus dan 50 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro