Film Arsenal
Entertainment

Sinopsis Film Arsenal, Misi Penyelamatan Keluarga Genk Mafia

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 11 Juli 2020 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film bergenre action, crime, dan juga thriller, berjudul Arsenal, akan tayang malam ini pukul 21.00 wib, dalam Program Bioskop Trans TV Premier, Sabtu (11/7/2020).

Film Amerika Serikat yang rilis perdana pada 6 Januari 2017 ini disutradarai oleh Steven C. Miller dengan produser George Furla dan Randall Emmett.

Film yang didistribusikan oleh Lionsgate Premiere dan diperankan oleh sejumlah artis kenamaan, seperti Nicolas Cage, Adrian Grenier, John Cusack, Christopher Coppola, dan Johnathon Schaech ini berkisah tentang seorang mafia menyelamatkan saudaranya yang diculik. 

Film yang berdurasi 1 jam 37 menit, ini mendapatkan penilaian 4,0 dari 10. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan Tomatometer sejumlah 3 persen, dan penilaian penonton sejumlah 17 persen.

Sinopsis Film Arsenal, Misi Penyelamatan Keluarga Genk Mafia

Film bertajuk Arsenal ini diawali dengan karakter yang tumbuh di usia remaja di jalanan. Dua orang kakak beradik bernama Mikey (Jonathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda.

JP hidup sukses sebagai pemilih sebuah perusahaan konstruksi di Philadelphia, sementara Mikey menjadi mafia kriminal yang terperosok dalam kehidupan keras dan jahat. 

Masalah muncul ketika JP meminjamkan uang 10 ribu dollar kepada Mikey untuk kawat gigi putrinya. Namun ternyata Mikey membeli obat terlarang demi keuntungan cepat. 

Kemudian Mikey diculik oleh bos penjahat bernama Eddie King yang diperankan Nicolas Cage. Eddie meminta sejumlah uang tebusan besar jika JP ingin saudaranya tersebut selamat. 

Untuk menyelamatkan kakaknya itu, JP pun meminta bantuan kepada Sal (John Cusack). Sal adalah teman lama Mikey dan hanya seorang detektif biasa. 

JP pun mempertaruhkan segalanya untuk melepaskan kakaknya dari penculikan, dan membalas dendam terhadap para gangster pimpinan Eddie King (Nicolas Cage) tersebut.

Eddie pun memberi tahu JP, bahwa dia telah membunuh saudaranya sendiri, sehingga ancamannya membunuh Mikey adalah nyata. 

Atas hal itu, JP pun setuju membayar 200 ribu dollar. Namun di hari pertukaran dengan kantong berisi uang meledak. Lantas apa yang terjadi dengan mereka? 

Apakah keluarga JP berhasil selamat dari aksi penculikan? Ataukah bakal seperti apa, saksikan selengkapnya di Program Bioskop Trans TV Premier, malam ini pukul 21.00 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro