Fashion karya Eko Tjandra dan Fey Kayo
Fashion

Fashion Terinspirasi APD dari Eko Tjandra dan Fey Kayo

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Eko Tjandra dan Fey Kayo berkolaborasi mengkreasikan fashion yang mengidentikkan keamanan dan kebersihan di tengah pandemi virus corona bertema Saho.E-fek.

Fashion kreasi anggota desainer Indonesia Fashion Chamber itu ditujukan untuk mengajak masyarakat khususnya pecinta fashion Indonesia untuk lebih peduli pada kesehatan, kebersihan dan keamanan tubuhnya selama menjalani aktivitas keseharian mereka di masa new era pandemi corona ini.

Saho.E-fek terinspirasi dari baju APD  yang dikembangkan sedemikian rupa dan menggabungkan unsur keamanan dan kebersihan yang di balut dalam fashion sehingga terlihat lebih dinamis, stylist dan fashionable.

Ada beberapa outfit yang sudah diproduksi diantaranya, jaket, jumpsuit, dan masker dalam beberapa versi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan life style masyarakat Indonesia khususnya pecinta fashion Indonesia.

Kedepannya Saho.E-fek akan lebih mengembangkan product daily wear yang lebih kreatif dan inovatif yang akan kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Saho sendiri melambangkan Pesona dan Kharisma, Pekerja Keras, Tulus dan Semangat yang besar.

"Dengan tag line kami “Your Daily New Normal” sekaligus sebagai visi dan misi kami berdua untuk mengembangkan outfit yang bisa digunakan untuk melindungi kita semua dalam beraktifitas sehari-hari dari terdampak Covid-19," ujar Eko Tjandra dalam siaran persnya.

Dia menyadari di masa pandemi covid-19 ini semua mengalami dampak yang luar biasa khususnya dunia fashion industry, banyak brand fashion besar yang gulung tikar bahkan sampai tutup akibat dampak corona.

"Tapi kami berdua optimis dengan mengeluarkan koleksi baru kolaborasi kami dalam Saho.E-fek bisa di terima di tengah-tengah masyarakat dan membuat kami bertahan sebagai pelaku fashion di dunia fashion industri Indonesia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro