Gaun pengantin Putri Beatrice
Fashion

Putri Beatrice dan Gaun Pernikahan Milik Ratu Elizabeth

Krizia Putri Kinanti
Senin, 20 Juli 2020 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Putri Beatrice yang berusia 31 tahun menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada hari Jumat lalu, namun yang menjadi perhatian adalah gaun yang ia kenakan sangat sederhana, bahkan milik Ratu Elizabeth.

Karena virus corona, Putri Beatrice dan Edoardo merayakan hari besar mereka dengan keluarga dekat, termasuk Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, keluarga dekat pengantin wanita dan beberapa lainnya.

Dikutip dari People.com, Senin (20/7/2020), Hari pernikahan wanita itu tentu saja unik dibandingkan dengan upacara keluarga kerajaan lainnya. Termasuk juga gaun pengantinnya milik Ratu Elizabeth.

Gaun yang dipakai pada 1962 itu, berwarna putih dengan bahan satin yang menampilkan berlian yang membuat pola air terjun dari bagian atas korset ke bagian tengah. Hiasan permata  melengkapi lengan organza desain dan bordir manik-manik tambahan.

Putri Beatrice juga meminjam tiara Ratu Elizabeth. "Putri Beatrice mengenakan gaun vintage karya Norman Hartnell dan tiara bertahta berlian Queen Mary, keduanya milik Ratu Mulia," keluarga kerajaan berbagi di Twitter. 

Riasan dan rambut pengantinpun elegan dan mempesona. Dia tampak memakai perona pipi berwarna mawar, mata dengan warna sedikit gelap dan lipstik merah muda alami.

Sedangkan untuk rambutnya, dia menata rambutnya dengan ikal yang besar dan longgar dan membelahnya ke samping. Tiara dan kerudungnya berada di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro