Ilustrasi fashion
Fashion

5 Terpopuler Lifestyle, Kiat Pebisnis Fashion Bertahan di Tengah Pandemi dan Kim Kardashian Ungkap Kondisi Bipolar Disorder Kanye West

Ahmad Rifai
Kamis, 23 Juli 2020 - 16:30
Bagikan

1. Kiat Pebisnis Fashion Bertahan di Tengah Pandemi


Sejak pandemi melanda semua negara termasuk di Indonesia, kesulitan menerjang semua industri termasuk industri fashion. Bagaimana cerita para pelaku saat pandemi? Dan bagaimana mereka menggunakan peluang yang ada?

Astika Aquila, designer dari brand lokal Tepa Selira mengatakan bahwa semua rencana yang sudah ia dan rekannya pikirkan secara matang harus batal karena adanya Covid-19, yang mana ia sudah mempersiapkan fashion show untuk memperkenalkan karya Tepa Selira terbaru.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tips Meningkatkan Cinta dengan Anak, Bagi Orangtua Pekerja


Setiap anak membutuhkan rasa cinta dan kasih sayang yang hangat dari orang tua sehingga membuatnya lebih aman dan nyaman. Salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang kepada anak adalah dengan menciptakan bonding.

Psikolog Anak dari Tiga Generasi, Saskhya Prima mengatakan bonding merupakan sebuah dasaran rasa cinta dari orang tua yang ditangkap oleh anak sehingga menimbulkan keterikatan dan kelekatan emosi yang kuat dan dapat membantu tumbuh kembang anak lebih optimal.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Covid-19 Paksa Industri Hiburan Korea Selatan Beradaptasi


Pandemi virus corona yang terjadi di seluruh dunia turut menyebabkan kekhawatiran di Korea Selatan yang ekonominya kini terjerumus ke arah resesi setelah kontraksi yang tercatat pada kuartal II/2020 sebesar 3,3 persen.

Keterpurukan ini juga terjadi di industri hiburan Korea Selatan yang didominasi oleh film dan musik. Baca berita lengkapnya di sini.

4. Amankan Penggunaan Sunscreen Pada Anak-Anak?


Untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet, masyarakat umumnya menggunakan sunscreen. Selain orang dewasa, anak-anak juga perlu untuk mengaplikasikan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan.

Namun,tidak sedikit orang tua yang merasa khawatir untuk memakaikan sunscreen pada buah hatinya. Padahal, American Academy of Pediatrics telah menyatakan bahwa sunscreen aman digunakan pada anak-anak untuk menghindari bahaya dan risiko terbakar sinar matahari.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kim Kardashian Ungkap Kondisi Bipolar Disorder Kanye West


Kim Kardashian West mengungkapkan perjuangan suaminya Kanye West dengan gangguan bipolar yang diidapnya.

Hal itu disampaikannya dalam pesan yang menyentuh hati di Instagram pribadinya. Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro