Amitabh Bachchan/indiaexpress
Entertainment

Amitabh Bachchan Sembuh dari Covid-19

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Agustus 2020 - 20:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti terkenal India Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari covid-19 yang dideritanya beberapa pekan lalu.

Kabar itu disampaikannya langsung di akun instagram pribadinya. Dia mengatakan dirinya dinyatakan sembuh setelah kembali menjalani tes uji covid-19 dan hasilnya negatif.

Akhirnya, dia diizinkan pulang ke rumahnya oleh pihak rumah sakit. Akan tetapi, dia masih harus menjalani karantina mandiri di rumahnya.

"Rahmat Yang Mahakuasa, berkah dari Ma Babuji, doa dan doa dari orang-orang yang dekat dan terkasih dan teman-teman & penggemar & EF," tulisnya.

Dia juga mengungkapkan dirinya mendapatkam perawatan yang sangat baik di rumah sakit Nanavati yang  telah memungkinkankannya kembali sembuh untuk melihat hari ini. 

Sebelumnya, Amitabh Bachchan mengatakan dalam unggahan di media sosial Twitter bahwa dirinya diketahui positif terinfeksi virus corona setelah melalui tes. Dia menambahkan, pihak rumah sakit juga telah memberitahu pihak berwenang.

Selain dirinya, keluarga dan staf Amitabh Bachchan juga sudah menjalani tes untuk mengetahui apakah terinfeksi atau tidak. Dia meminta semua pihak yang pernah dekat dengannya dalam sepuluh hari untuk melakukan tes secara mandiri.

"Semua yang pernah berdekatan dengan saya dalam sepuluh hari terakhir silahkan melakukan tes sendiri," tulisnya pada Minggu (12/7/2020) dini hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro