The Tuxedo
Entertainment

Sinopsis Film The Tuxedo, Kerja Sama Apik Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Agustus 2020 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Tuxedo adalah film komedi aksi Amerika 2002 yang disutradarai oleh Kevin Donovan dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt. Film ini tayang di Bioskop Trans TV pukul 19.00 WIB.

Ini adalah spoof mata-mata yang melibatkan tuksedo khusus yang memberikan kemampuan khusus pemakainya dan teroris perusahaan yang mengancam meracuni pasokan air bersih Amerika Serikat dengan bakteri yang menumpahkan elektrolit ke dalam darah dan benar-benar mengeringkan inang.

Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus. Film ini menghasilkan total box office di seluruh dunia sebesar US$104,4 juta.

James "Jimmy" Tong (Jackie Chan) adalah seorang sopir taksi yang terkenal karena kecepatan dan kemampuannya untuk mendapatkan pelanggan di mana saja dalam waktu paling sedikit. Reputasinya menjadikannya pekerjaan sebagai sopir pribadi Clark Devlin yang misterius namun kaya (Jason Isaacs).

Jimmy tidak benar-benar tahu apa pekerjaan bos barunya, tetapi sifat Devlin yang ramah, sikap tenang, dan kemauan untuk menawarkan saran Jimmy membuat Jimmy menang dan keduanya menjadi teman. Apa yang tidak disadari Jimmy adalah bahwa Devlin adalah agen rahasia pemerintah dan agen rahasia, dan ketika upaya untuk membunuh Devlin dengan bom mobil membuatnya koma, Jimmy berakhir dengan catatan kasus terbaru Devlin dan arloji khusus yang mengendalikan Devlin. tuksedo yang tidak biasa.

Sinopsis Film The Tuxedo, Kerja Sama Apik Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt

Tuksedo adalah gadget yang mampu memberikan kemampuan khusus pemakainya (termasuk seni bela diri, kecepatan, kemampuan menari, dan berbagai akrobat) yang harus digunakan Jimmy untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin.

Kelompok ini adalah organisasi teroris yang menyamar sebagai perusahaan bernama Banning Corporation dan dipimpin oleh Dietrich Banning yang terkenal kejam dan kejam (Ritchie Coster). Tujuannya adalah untuk mengambil alih pasokan air minum global, dimulai dengan keracunan reservoir utama AS melalui serangga genangan air yang dimodifikasi secara genetika. Striders air ini memiliki bakteri yang dapat menyebar dari orang ke orang, menyebabkan dehidrasi parah.

Secara kebetulan, Jimmy bergabung dengan seorang ilmuwan jenius dengan aspirasi kerja lapangan, Delilah "Del" Blaine (Jennifer Love Hewitt). Blaine benar-benar baru dalam pekerjaan lapangan dan senang ditugaskan di Devlin, hanya menjadi sangat bingung oleh Jimmy ketika dia meniru Devlin, mengandalkan kemampuan khusus tuksedo untuk mengimbangi kurangnya keterampilan dan pelatihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro