Bad Boys 2
Entertainment

Sinopsis Film Bad Boys 2, 'Kenakalan' Baru Will Smith dan Martin Lawrence

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 2 Agustus 2020 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bad Boys II adalah film komedi aksi Amerika 2003 yang disutradarai oleh Michael Bay, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, dan dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith.

Sekuel film Bad Boys 1995 dan film kedua dalam seri film Bad Boys, film ini mengikuti detektif Burnett dan Lowrey yang menyelidiki aliran obat-obatan terlarang yang masuk ke Miami.

Bad Boys II dirilis pada 18 Juli 2003. Film ini mendapat ulasan beragam dari para kritikus, dengan pujian atas urutan aksi, penampilan, dan rasa senangnya, tetapi mengkritik kekerasan ekstrem, dan alur ceritanya, film ini merupakan sukses komersial moderat setelah mendapat pemasukan US$273 juta di seluruh dunia. Film ketiga, Bad Boys for Life, dirilis pada Januari 2020.

Delapan tahun setelah peristiwa film pertama, detektif divisi narkotika Departemen Kepolisian Miami (MPD) Marcus Burnett dan Mike Lowrey sedang menyelidiki aliran ekstasi ke kota itu, membawa mereka ke pertemuan KKK dan penurunan obat terlarang. Dalam baku tembak, beberapa anggota KKK terbunuh atau terluka dan Marcus tidak sengaja ditembak di bagian bawah oleh Mike.

Sinopsis Film Bad Boys 2, 'Kenakalan'  Baru Will Smith dan Martin Lawrence

Polisi lainnya segera tiba dan menangkap anggota Klan yang masih hidup, yang dinyatakan tidak menjadi distributor tetapi hanya pembeli obat-obatan dalam waktu kecil. Marcus mempertanyakan apakah dia ingin tetap bermitra dengan Mike. Sementara itu, Mike menyembunyikan hubungan dengan saudara perempuan Marcus, Syd. Syd, yang tidak diketahui oleh Mike dan Marcus, adalah agen yang menyamar dari Drug Enforcement Administration, mencuci uang untuk kelompok gangster Rusia, yang mendistribusikan ekstasi atas nama penguasa narkoba Kuba Johnny Tapia.

Saat mengangkut uang ini antara Rusia dan Tapia, Syd diserang oleh ZoePounders Haiti yang berencana untuk mencuri uang. Mike dan Marcus secara tidak sengaja terhuyung-huyung ke dalam aksi itu, mengakibatkan tembak-menembak dan pengejaran mobil, menghancurkan daerah setempat dan membuat marah Kapten Polisi Conrad Howard. Marcus dan Mike menemukan keterlibatan Syd, dan Kapten Howard menuntut mereka menemukan pemasok ekstasi.

Baik Marcus maupun Mike menghadapi geng Haiti, dan mencari tahu dari pemimpin mereka setelah menginterogasinya dengan saksama bahwa mungkin ada kamar mayat lokal yang digunakan oleh Tapia sebagai front untuk pencucian uang yang lebih banyak. Pasangan itu kemudian pergi untuk menembus rumah Tapia yang menyamar sebagai pembasmi hama, dan menemukan bahwa Tapia telah menyingkirkan beberapa distributor Rusia-nya dan telah mulai ke pengadilan Syd, masih menyamar dengan DEA, untuk distribusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro