Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu./Dok. Panitia 'Manopot Horja' Bobby-Kahiyang
Entertainment

Anak Kahiyang Ayu, Cucu ke 4 Jokowi Lahir Lebih Cepat dari Prediksi, Siapa Namanya?

Newswire
Selasa, 4 Agustus 2020 - 21:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kelahiran cucu keempat atau anak kedua Kahiyang Ayu disebutkan dolter lebih cepat dari perkiraan semula.

Diketahui, Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua, pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB. Ia menjalani proses persalinan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter. "Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar tapi alhamdulillah sehat," ujar Rinawati Rohsiswatmo, dokter yang ikut mengurus kelahiran cucu keempat Jokowi, itu dikutip dari Tempo.co.

Rina mengatakan kondisi bayi dalam keadaan sehat dan lahir bertepatan dengan Pekan ASI Internasional.

Dokter juga memuji Kahiyang Ayu yang sejak anak pertama, Sedah Mirah Nasution, diberikan ASI secara penuh, bahkan sampai saat ini. "Ini sebagai contoh mudah-mudahan dengan ASI, anak-anak ini akan tumbuh baik sehat mungkin juga menjadi pemimpin-pemimpin nanti ketika besar," ujar Rina.

Suami Kahiyang Ayu, Muhammad Bobby Afif Nasution, mengatakan sudah memiliki nama untuk anak keduanya itu. Namun ia masih enggan mengungkap nama lengkap anaknya ke publik. "Nama sudah ada, tapi yang mau kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," kata Bobby Nasution.

Sebelumnya, Jokowi telah memiliki tiga cucu. Dua dari Gibran Rakabuming Raka, yakni Jan Ethes dan Le Lembah Manah. Lalu anak pertama dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro