Sameer Sharma
Entertainment

Aktor India Sameer Sharma Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 7 Agustus 2020 - 07:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor India Sameer Sharma meninggal pada usia 44 tahun karena diduga bunuh diri.

Bintang TV India itu ditemukan tewas Rabu di dapurnya di apartemen yang disewanya di Malad. Polisi menduga Sharma meninggal karena bunuh diri, dan menyatakan bahwa aktor tersebut tampaknya telah meninggal selama dua hari.

Menurut polisi Malad, seorang petugas keamanan menemukan jasad Sharma. Inspektur senior kantor polisi Malad George Fernandes berkata mereka belum menemukan bukti yang menunjukkan bahwa dia mungkin telah dibunuh. Juga, tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di rumah sejauh ini.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. " Kasus kematian yang tidak disengaja telah didaftarkan saat otopsi telah diperintahkan," ujarnya dikutip dari metro.co.uk.

Posting Instagram terakhir Sharma diunggah pada 29 Juli, ketika dia membagikan foto pemandangan laut. Sharma baru-baru ini membintangi serial Star Plus Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke, dan sebelumnya muncul di acara-acara termasuk Kahaani Ghar Ghar Kii, Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi dan Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?… Ek Baar Phir.

Dia juga membuat debut film Bollywoodnya di Hasee Toh Phasee tahun 2009. Penghormatan terakhir dibagikan di media sosial kepada aktor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro