Ilustrasi/Businessnewsdaily
Fashion

Aries dan Leo Jago Berkompetisi, Cek Zodiakmu

Newswire
Sabtu, 8 Agustus 2020 - 21:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tanpa disadari kompetisi di tempat kerja sering sekali terjadi. Meskipun Anda bukan tipe orang yang kompetitif, suasana kerja dan dedikasi akan membuat Anda menjadi salah satunya.

Perlu Anda ketahui bahwa ada orang-orang yang dilahirkan yang memiliki bakat untuk bersaing untuk posisi terbaik di kantor. Baik itu tugas kecil atau proyek besar, orang yang kompetitif akan selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan.

Dilansir dari Times of India, berikut adalah beberapa zodiak yang paling kompetitif di bidang pekerjaan:

1. Aries

Aries sangat energik dan berdedikasi untuk mencapai ambisinya. Meskipun suka bersenang-senang, mereka akan berubah serius ketika berurusan dengan pekerjaan. Begitu mode kompetisi mereka aktif, mereka akan mengerahkan semua upaya untuk mencapai tujuan mereka. Bukan hanya karena takut kalah, mereka juga takut mengecewakan orang.

2. Leo

Perhatian adalah segalanya bagi Leo. Itu sebabnya mereka menyukai perayaan terhadap kemenangan. Leo akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka sehingga terkesan sangat kompetitif. Semangat kompetitif mereka juga muncul dari kebutuhan untuk menjadi yang terbaik di tempat kerja.

3. Virgo

Virgo terlahir sebagai perfeksionis. Mereka selalu ingin jadi yang terbaik di antara teman-temannya. Meskipun demikian, mereka juga berisiko mengalami hal buruk atau kerugian. Hanya saja, mereka tahu cara memanfaatkan kerugian itu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena kecintaan mereka pada pekerjaan. Selain sangat praktis, mereka juga cocok untuk pesaing yang serius. Mereka harus selalu jadi yang terbaik dalam pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro