Simon Cowell mengalami kecelakaan/Talent Recap
Entertainment

Kecelakaan Sepeda, Simon Cowell Lakukan Operasi Punggung

Nirmala Aninda
Senin, 10 Agustus 2020 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Simon Cowell dikabarkan sedang dalam proses pemulihan dari operasi punggung setelah kecelakaan sepeda yang terjadi di California.

Operasi itu berlangsung lima jam dan berlangsung pada Sabtu (8/8/2020). Seorang sumber memberi tahu People bahwa kecelakaan ini membuat Cowell harus mendapatkan pertolongan dengan batang logam yang dimasukkan ke punggungnya.

"Cederanya parah tapi dia juga cukup beruntung karena berhasil selamat," kata sumber itu kepada People, seperti dikutip melalui Variety, Senin (10/8).

Bos Syco Entertainment dan juri "America's Got Talent" dirawat di rumah sakit pada Sabtu malam setelah mengalami cedera punggung dalam kecelakaan bersepeda di Malibu, California.

"Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya," kata juru bicara kepada Variety.

Cowell adalah pengusaha musik dan TV yang dikenal sebagai juri di "America's Got Talent".

Dia menjadi terkenal di AS pada awal 2000-an sebagai juri di “American Idol”. Cowell juga berpartisipasi pada edisi global "Got Talent" serta seri kompetisi lainnya seperti "The X Factor".

Juru bicara Cowell menolak berkomentar tentang bagaimana pemulihannya akan memengaruhi produksi "America’s Got Talent," yang sedang berjalan pada musim ke-15 di NBC.

Melalui berbagai acara TV-nya, Cowell membantu memulai karir beberapa artis, terutama boy band One Direction dan penyanyi Susan Boyle.

Di musim "America's Got Talent" saat ini, dia akan bergabung dengan sesama juri Heidi Klum, Sofia Vergara, Howie Mandel dan pembawa acara Terry Crews.

Cowell mendapat kecaman dalam beberapa bulan terakhir setelah mantan juri "America’s Got Talent", Gabrielle Union, menuduhnya melakukan tindakan yang tidak pantas saat dia bekerja di acara itu.

Pada Juli, Syco mengambil kendali penuh atas usaha patungan musik dan televisi yang diluncurkan Cowell pada 2009.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro