Moon fried chicken
Kuliner

Moon Fried Chicken, Sensasi Ayam Goreng dengan Cita Rasa Ala Korea

Dewi Andriani
Kamis, 25 Februari 2021 - 08:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya, meluncurkan menu terbarunya Moon Fried Chicken.

Menu terbaru ini hadir dengan ukuran lebih besar dan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bang dan Gangjeong. Pelanggan dapat menikmati menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp105.000 sesuai dengan paket yang dipilih.

Moon Fried Chicken telah tersedia di seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung serta dapat dipesan melalui layanan pesan antar daring. Melalui kehadiran Moon Fried Chicken, Moon Chicken by Hangry memperluas pilihan menunya sebagai makanan utama bagi pelanggan.

Moon Fried Chicken hadir membawa ukuran ayam yang lebih besar dengan pilihan potongan ayam pada paha atas, paha bawah, dada dan sayap serta tekstur renyah yang khas.
Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan bahwa Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap.

Pelanggan dapat memilih bagian ayam favorit dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original yang memiliki bumbu dengan rasa gurih, Honey Garlaxy yang memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, Big Bang dengan rasa pedas saus Gochujang khas Korea dan manis, serta Gangjeong yang memiliki balutan saus rasa manis ala Korea.

“Kehadiran menu terbaru Moon Fried Chicken juga tidak lepas dari tanggapan positif dan antusiasme yang tinggi dari pelanggan terhadap menu chicken wings Moon Chicken by Hangry dan rasa favorit yang pelanggan suka,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Rabu (24/2/2021)

Dengan ukuran ayam yang lebih besar dari chicken wings, Moon Chicken by Hangry tetap mempertahankan kualitas pada Moon Fried Chicken melalui juiciness yang pas, tekstur yang renyah dan bumbu atau saus yang merata pada tiap potongnya.

Pelanggan dapat menikmati menu Moon Fried Chicken dengan pilihan paket mulai dari Rp32.000 untuk Moon Fried Chicken Rice Set yang berisikan 1 potong ayam dengan nasi hingga Rp105.000 yang berisikan 5 potong ayam goreng aneka rasa.

Abraham meyakini hadirnya Moon Fried Chicken dari Moon Chicken by Hangry dapat meraih hati pelanggan seperti menu chicken wings kami. Menu terbaru ini dapat bersaing dengan menu ayam goreng lainnya yang tersedia sekarang dan segera menjadi pilihan favorit untuk menu makanan utama dari menu sejenis lainnya.

Dalam peluncuran menu terbaru ini, Moon Chicken by Hangry menghadirkan promosi khusus dengan harga spesial untuk pemesanan melalui Hangry App dan di Hangry the Alley. Pelanggan juga dapat menikmati menu Moon Fried Chicken dengan promosi menarik yang tersedia pada aplikasi pesan-antar daring favorit yang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro