David Bayu Danang Jaya, mantan Vokalis Grup Band Naif. /David Bayurnrn
Entertainment

Band Naif Resmi Bubar! Ini Kata Sang Mantan Vokalis

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 11 Mei 2021 - 10:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band Naif resmi bubar di era pandemi ini. Hal itu diumumkan secara resmi oleh sang vokalis melalui kanal Youtube-nya di David Bayu Tube, Senin (10/5/2021).

“Ternyata kondisi atau era sekarang semua orang sejak pandemi mengalami pemisahan yang signifkan, bahkan ke Naif juga ngerasa kaya ada natural pemisahan. Gw ngerasa kaya diayak secara alami. Sangat terasa sekali di era ini,” ungkapnya.

David menjelasakan bila wacana bubarnya Naif sebenarnya sejak tahun lalu. Tepatnnya saat Naif berulang tahun ke 25 pada Oktober 2020. Namun, keputusan itu masih dirahasiakan para anggota untuk tidak menjadi sorotan publik. Maka dari itu, David dan para personel akan menjawab band sedang masa vakum jika ada pertanyaan tentang Naif.

Namun karena di masa pademi ini anggota Naif semakin sulit bertemu, membubarkan band adalah keputusan bersama. Terlebih lagi Pepeng, drumer dari Naif mengumumkan mengundurkan diri lebih dulu di media.

Menurut David, apabila salah satu personel band keluar maka Naif juga sudah selesai kisahnya.

Untuk masalah internal, pelantun Mobil Balap itu mengatakan bila tak mengelaknya. Menurutnya setiap hidup pasti selalu pasti bumbu masalah. Namun band kelahiran 1995 itu sudah seperti keluarga baginya.

Ke depannya, para mantan personel Naif akan sudah sibuk dengan talenta masing-masing.

David sama sekali tidak mempermasalahkan Naif bubar, yang terpenting adalah kekeluargaan sesama anggota.

“Naif bubar tidak masalah yah. Akan tetapi kan nilai yang lebih tinggi itu gue, Emil, Jarwo, dan Pepeng family brotherhood-nya sudah terjalin,” tutup David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro