Peluncuran  varian baru Samyang Buldak Extreme Sauce yakni Sauce Buldak dengan rasa Ayam yang pedas yang dikemas dalam botol 200 ML/Istimewa
Kuliner

Jakarta Boga Sari Utama Perkenalkan Samyang Buldak Exteme Sauce

Bambang Supriyanto
Selasa, 1 Juni 2021 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jakarta Boga Utama Sari, selaku distributor tunggal dari produk Samyang Green meluncurkan Samyang Buldak Extreme Sauce.

“Samyang Green, selaku distributor dan importir lini produk Samyang di Indonesia, di bawah PT Jakarta Boga Utama Sari menghangatkan santap hidangan Anda menjadi lebih istimewa dengan kehadiran dari Samyang Buldak Extreme Sauce,” kata Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari ( Samyang Green ) Arie Kurniawan, dalam keterangan resmi, Selasa (1/6/2021). 

Dia menjelaskan bumbu botolan bisa jadi saus cocolan, bumbu marinasi, hingga memasak daging dan sayuran. “Anda bisa mendapatkan varian baru dari Samyang Buldak Extreme Sauce di minimarket terdekat di rumah anda,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Jakarta Boga Utama Sari memperkenalkan varian baru Samyang Buldak Extreme Sauce yakni Sauce Buldak dengan rasa Ayam yang pedas yang dikemas dalam botol 200 ML. Samyang Buldak Extreme Sauce sendiri sebelumnya sudah sangat familiar di Indonesia dengan Buldak Original yaitu saus pendahulunya.

Jakarta Boga Utama Sari menjawab keinginan konsumen dan pasar untuk mendatangkan Samyang Buldak Extreme Sauce yang sudah ditunggu-tunggu oleh khayalak. Tingkat pedas yang dihadirkan mampu memberikan rasa hingga dua kali lipat dibandingkan Buldak Original, aroma pedasnya bahkan sudah terasa pada saat dicampur pada makanan. 

Jakarta Boga Utama Sari adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor & importir Food & Beverage. Dengan produk utama Samyang Noodle & Sauce.

Semua pilihan rasa yang PT Jakarta Boga Utama Sari hadirkan telah terdaftar dan bersertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan ) dan MUI ( Majelis Utama Indonesia ) sehingga aman untuk dikonsumsi dan halal serta telah melalui proses dan pemeriksaan instansi terkait. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro