BTS meal
Kuliner

McDonalds Keluarkan Menu Spesial BTS Meal, Besok

Newswire
Selasa, 8 Juni 2021 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS Meal, paket menu makanan favorit BTS yang unik akan segera hadir di Indonesia mulai hari Rabu, 9 Juni 2021.

Menu ini disebut sebagai menu McDonald’s yang biasa dipesan oleh band atau idola favorit mereka di gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets®, Medium Fries®, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan.

Bagi ARMY yang ingin mencicip menu spesial ini, ada beberapa hal yang harus diingat. Pertama, menu ini hanya bisa dibeli untuk layanan pesan antar dan drive thru atau lewat aplikasi pesan antar baik milik McDonalds.

Jika ingin membeli langsung pembeli hanya diperbolehkan membeli dengan metode drive-thru. Jadi pembeli tidak diperbolehkan untuk membeli secara take away di restoran atau pun makan di restoran.

“Kami memutuskan tidak jual langsung dan tidak menerima take away karena kami mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen maupun karyawan kami,” kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja dalam media gathering daring membahas peluncuran BTS Meals di Indonesia.

Kedua, BTS Meals tersedia di cabangnya di seluruh Indonesia, dengan harga Rp50.000 sudah termasuk biaya pajak untuk pembelian drive-thru.

Setiap pembelian BTS Meals, pembeli akan mendapatkan kemasan berdesain khusus mengikuti warna fandom BTS yaitu serba ungu.

Dengan uang senilai Rp50.000 itu pembeli akan mendapatkan 9 buah nugget ayam, kentang goreng berukuran medium, minuman soda berukuran medium, dan dua buah saus spesial rasa sweet chili dan cajun.

Kemasan yang didapatkan mulai dari pembungkus nugget, tempat minum, hingga paper bag atau tas kertas dengan logo BTS.

Sedikit berbeda jika ARMY membeli via aplikasi layanan pesan antar lainnya seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee Food terdapat tambahan biaya Rp1.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro