Bintang Proxima Centauri berada dalam konstelasi Centaurus, jaraknya hanya sekitar empat tahun cahaya dari Bumi. /Hubble NASA
Relationship

4 Zodiak Calon Suami Terbaik

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 8 Juni 2021 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat Anda mencari pasangan sempurna yang akan menjadi suami, lihatlah zodiak mereka dan biarkan astrologi menjadi jawabannya.

Astrologi memberi tahu Anda banyak tentang ciri-ciri kepribadian dan esensi dari sifat manusia mana pun terletak pada tanda lahirnya.

Lantas zodiak mana saja yang akan menjadi suami terbaik? Ini 4 daftar menurut PinkVilla :

1. Taurus

Pria Taurus yang paling dapat diandalkan, dapat dipercaya, jujur, dan romantis, tahu bagaimana membuat wanita mereka bahagia dan dicintai. Mereka selalu mencari stabilitas dalam hubungan mereka dan inilah yang paling menginspirasi mereka. Dia akan membuatmu tetap dekat dan memanjakanmu dengan semua yang dia punya.

2. Leo

Seorang pria Leo setia pada intinya dan memiliki pemahaman yang mendalam. Mereka suka mengagumi dan menghujani teman wanita mereka dengan perhatian dan banyak kasih sayang. Leo akan memanjakan istri mereka dengan mendapatkan banyak hadiah, mengajaknya berbelanja, atau bahkan merencanakan perjalanan bersama! Mereka juga sangat mendukung.

3. Cancer

Mereka luar biasa untuk menghabiskan waktu bersama dan mencintai segala sesuatu tentang CINTA! Mereka emosional dengan sentimen mendalam yang terkubur di dalam diri mereka. Mereka suka menghujani pasangannya dengan kasih sayang dan menghabiskan waktu berkualitas bersamanya. Mereka baik hati dan akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan mereka bahagia.

4. Pisces

Pria ini suka menyenangkan dan membuat orang lain bahagia. Mereka tidak meninggalkan ruang untuk membuat istri mereka bahagia dan dicintai. Mereka akan memastikan bahwa mereka benar-benar ada untuk mereka sebagai pilar kekuatan dan dukungan. Mereka senang menjadi bahu untuk menangis dan bersandar, untuk pasangan dan orang yang mereka cintai.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Diduga Stres Kerja di Minggu Depan; Baca ramalan bintang mingguan Anda untuk mengetahui lebih lanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro