BTS, Kpop Idol asal Korea Selatan, merilis menu kolaborasi dengan McDonalds, yaitu BTS Meal/Twitter: Mcdonalds_IDrn
Fashion

ARMY Wajib Tahu! Ini Harga dan Cara Beli BTS Meal McDonalds

Yuliana Hema
Rabu, 9 Juni 2021 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS Meal, menu kolaborasi antara McDonalds dan idol group asal Korea Selatan BTS, resmi diluncurkan hari ini, Rabu (9/6/2021). Menu BTS Meal hadir serentak di 50 negara, termasuk Indonesia.

ARMY, sebutan untuk untuk fans BTS, pasti sudah menanti untuk mencicipi menu McDonalds terbaru yang merupakan kolaborasi dengan BTS.

Menu BTS Meal pada dasarnya merupakan Chicken Nuggets atau yang dikenal dengan sebutan McNuggets. Bedanya, McDonalds menghadirkan dua varian saus khusus untuk BTS Meal.

Menu BTS Meal yang akan dipasarkan di Indonesia berisikan 9 buah McNugget, French Fries ukuran Medium, Coca Cola Medium, serta Cajun dan Chili Sauce sebagai pelengkap. Untuk harganya, BTS Meal dijual mulai dari Rp40 ribu - Rp50 ribu sebelum PPn.

Dalam cuitan akun Twitter resmi McDonald’s Indonesia, menu ini baru bisa dipesan mulai Rabu (9/6/2021) pukul 11.00 WIB.

“Siap-siap nikmati BTS Meal, McD'ers! Geser foto buat cara pesan mulai 9 Juni 2021 jam 11 pagi sudah dapat dipesan via Drive Thru (HANYA untuk kendaraan), McDelivery, GrabFood, GoFood & ShopeeFood.

Jangan lupa bagikan momen selfie-mu dengan #BTSMeal kamu juga! Purple heart #BTSMealxMcD,” tulis @McDonalds_ID, Senin (8/9/2021).

Kemudian pembelian BTS Meals hanya diperbolehkan secara drive thru dan layanan pesan antar.

McDonalds mengingatkan fans BTS dan konsumen hanya bisa memesan BTS Meal via Drive Thru McDonalds (HANYA untuk kendaraan), McDelivery, serta aplikasi pesan antar online, seperti GrabFood, GoFood, dan hopeeFood.

Artinya, kamu tidak bisa membeli BTS Meals melalui kasir di bagian dalam McDonalds apa lagi makan di tempat (dine in) di gerai McD.

Namun, kamu bisa memesan melalui counter drive thru baik menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua.

Nah, Buat Army yang tidak bisa keluar rumah juga bisa memesan melalui aplikasi layanan pesanan online milik McD, McDelivery dengan memesan via telepon di 14045 atau mengunjungi situs https://www.mcdelivery.co.id/.

Selain selain McDelivery, kamu juga bisa memesan melalui layanan pemesanan online di aplikasi lain kesayangan Anda seperti GoFood, GrabDood, dan ShopeeFood. Caranya gampang banget. Kamu hanya perlu mencari gerai McDonalds terdekat dan pesan BTS Meal dengan jumlah yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro