Paket BTS Meal. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @McDonalds_ID
Fashion

Grab Hapus BTS Meal di Menu GrabFood, Ini Alasannya

Akbar Evandio
Kamis, 10 Juni 2021 - 16:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Grab turut angkat bicara terkait dengan banyaknya ojek online (ojol) yang berkerumun demi memesan BTS Meal yang diluncurkan oleh McDonald's kemarin.

Juru bicara Grab mengatakan perusahaan sangat berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan konsumen mereka dalam memilih layanan pengiriman makanan GrabFood saat memesan menu BTS Meal pada Rabu, (9/6/2021).

“Kami terus mengikuti arahan dari McDonald's dan berharap dapat menghadirkan kembali BTS Meal ke platform kami di masa depan,” katanya, Kamis (10/6/2021).

Sebelum peluncuran menu tersebut, tim operasional Grab pun telah mempersiapkan inisiatif untuk mengantisipasi permintaan yang besar terhadap menu tersebut dengan menyarankan para mitra pengantaran mereka untuk menjaga jarak aman dan menerapkan protokol kesehatan.

“Tim lapangan kami kemarin turun langsung ke lokasi untuk mendistribusikan masker dan air mineral kepada mitra pengantaran di beberapa gerai McDonald's. Keselamatan dan kesehatan mitra pengantaran sangatlah penting bagi kami,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kolaborasi McDonald's dengan BTS melalui produk BTS Meal mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Animo masyarakat tersebut bahkan sampai membuat sejumlah gerai McDonald's Indonesia ditutup sementara. Sebab, terjadi antrean mengular yang menyebabkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19 hingga kemacetan di sekitar restoran.

Di DKI Jakarta Satpol PP menutup sementara lima gerai McDonald’s Indonesia yang tersebar di sejumlah titik di Jakarta Pusat.

Di Semarang, Jawa Tengah, Satpol PP juga menutup sementara lima gerai McDonald's. Petugas menempelkan segel tanda penutupan sementara restoran dan menghentikan sementara kegiatan di tempat usaha itu.

Adapun di Bandung, Jawa Barat, ada dua gerai McDonald's yang disegel Satpol PP. Selain menyegel, petugas juga membubarkan paksa antrean di gerai-gerai McDonald's lainnya di wilayah Kota Bandung seperti Simpang Dago, Bandung Indah Plaza, Soekarno Hatta, Gatot Subroto, dan Istana Plaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro