Jay Z/Istimewa
Entertainment

Jay-Z Hadiahkan Miliarder Robert Kraft Mobil Seharga 3 Miliar

Ni Luh Anggela
Kamis, 10 Juni 2021 - 23:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Miliarder yang juga ketua dan kepala eksekutif Kraft Grup asal Amerika Serikat, Robert Kraft pada 5 Juni lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-80 tahun. Rapper Meek Mill, Jay-Z, pemilik Philadelphia 76ers Michael Rubin dan teman selebriti lainnya tahu persis apa yang diinginkan Robert Kraft - Bentley baru.
 
“Bagaimana Anda mendapatkannya?” tanya Kraft yang terkejut dalam video yang diposting Mill di laman Instagramnya @meekmill, dua hari setelah hari ulang tahun Kraft. “Karena kita tidak bisa mendapatkannya.”
 
Itu adalah Bentley Continental GT Speed Convertible biru yang sangat diinginkan Kraft.
 
Melansir Forbes, Kamis (10/6/2021), mereka telah bekerjasama dalam Aliansi Reformasi, sebuah organisasi yang mereka dirikan pada tahun 2019 untuk mengubah sistem pembebasan bersyarat dan masa percobaan Amerika dapat menemukan Bentley yang langka dan transportasi melalui flatbed dari Florida ke rumah baru Kraft senilai US$ 43 juta di Hamptons.

Kraft, yang tampaknya telah berada di pasar untuk Bentley, belum memutuskan merek dan model tertentu, tetapi dari reaksi terhadap Rubin yang tampil di video ini, teman-teman mencetak gol yang serius dengan hadiah mereka.
 
Aliansi Reformasi dibuat segera setelah Mill kembali dipenjara, karena pelanggaran pembebasan bersyarat. Rubin dan Mill, yang merupakan teman lama dan penduduk asli Philadelphia, sering membahas cara-cara di mana sistem peradilan AS memperlakukan beberapa orang lebih tidak adil daripada yang lain. Pada tahun 2019, Rubin merekrut Kraft, Jay-Z dan lainnya, menjanjikan US$ 50 juta untuk membantu mendukung usahanya.
 
Adapun hadiah ulang tahun Kraft yang ke-80, Continental GT Speed, yang harganya sekitar US$ 240.000 (atau sekitar 3 miliar rupiah) tanpa tambahan, telah diproduksi sejak 2003. Mobil ini memiliki berat 5.200 pon dan menawarkan sistem suspensi udara khusus. Mesin 6-liter 6-hp turbocharged dan penggerak semua roda membuat sprint 4 detik dari 0 hingga 60 yang halus. Dan meskipun model Kraft adalah convertible , ia dapat memilih untuk mengemudi dengan bagian atas tertutup karena kaca berlapis ganda memberikan perjalanan yang tenang — bahkan pada kecepatan tertinggi 208 mph.
 
Mengingat bahwa teman-teman Kraft begitu murah hati, taruhannya sekarang telah dinaikkan untuk ulang tahun Rubin bulan depan, ketika dia berusia 49 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro