Lini fashion Ikea/dokumentasi
Fashion

IKEA Indonesia Rilis Lini Fesyen Efterträda, Segini Harganya

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 11 Juni 2021 - 03:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Koleksi fesyen yang ditunggu dari IKEA akhirnya tiba juga hadir di Indonesia.

Toko perabotan rumah tangga raksasa asal Swedia tersebut meluncurkan lini fesyen di Indonesia dalam seri Efterträda.

Menonjolkan kenyamanan, Efterträda terdiri dari hoodies, kaos, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally menjelaskan Efterträda ini terdiri dari koleksi pakaian yang sesuai dengan karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera berbusana yang unik dari setiap pemakainya. Namun, kenyamanan adalah ciri utamanya sehingga dapat dipadupadankan dengan gaya busana apapun.

"Salah satu desain unik dari seri ini adalah hoodies dan kaos dengan barcode dari produk terlaris IKEA, yaitu rak buku Billy," ujarnya secara virtual pada acara Virtual Launching of IKEA Eftertrada Definisi Nyaman Versi Kamu, Kamis (10/6/2021).

Seri Efterträda ini memiliki desain yang simpel dan minimalis ala IKEA, namun tetap dihiasi oleh logo ciri khas IKEA berwarna kuning dan biru.

Efterträda sendiri sudah tersedia mulai tanggal 10 Juni 2021 di seluruh toko IKEA dan dapat diperoleh secara online di situs resmi IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Di tawarkan mulai dari harga Rp19.900 hingga Rp299.000 di seluruh toko IKEA dan dapat diperoleh secara online di situs resmi IKEA.co.id serta aplikasi IKEA Indonesia.

Lebih lanjut, koleksi tersebut dibuat spesial bukan koleksi limited edition. Maka IKEA hanya akan menjual jika stok masih ada.

Menurut Dyah melalui rangkaian koleksi Efterträda, IKEA Indonesia yakin dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia yang beragam dan unik.

Uniknya, Indonesia adalah negara ke empat yang meluncurkan Efterträda dari IKEA. Sebelumnya sudah ada Jepang, Singapura dan Malaysia. Swedia sebagai tuan rumah dari perusahaan tersebut justru belum meluncurkannya.

Dyah juga mengatakan, peluncuran ini tak hanya sekedar memenuhi tampilan penunjang gaya saja, namun juga untuk memberikan manfaaat bagi lingkungan. Semua koleksi tersebut dibuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang.

" Hoodies, kaos, handuk, dan tote bag dari seri ini terbuat dari bahan yang eco friendly. Di samping itu, botol minum juga merupakan upaya IKEA dalam mengurangi sampah plastik. Semua hal tersebut merupakan upaya IKEA dalam memberikan dampak lebih positif pada lingkungan," pungkas Dyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro