Hidangan seafood di Syailendra
Kuliner

Nikmati Hidangan Seafood Mewah dengan Harga Promo

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 11 Juni 2021 - 03:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Ada kabar gembira dari Sailendra Restaurant bulan ini. Restoran yang berada di JW Marriott Hotel Jakarta tersebut, kini kembali menghadirkan konsep buffet andalannya lewat Sailendra Sensations.

Sailendra Restaurant akan berikan promosi sepanjang minggu yang menyajikan hidangan dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Cluster Director of Marketing JW Marriott Hotel Jakarta, Adeza Hamzah memaparkan bila setiap Jumat malam, Sailendra Restaurant akan mempersembahkan Vitamin Sea Night. Akan ada berbagai sajian makanan laut segar atau di panggang, sushi, sashimi dan banyak lagi.

“Selain itu, akan ada kejutan berupa hidangan spesial dari Chef yang akan disajikan di meja tiap tamu,” ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (10/6/2021).

Tak hanya itu, setiap hari Sabtu malam tema hidangan yang akan disajikan adalah BBQ Fiesta. Hidangan tersebut meliputi Roast Prime Ribs, Jimbaran Wagyu Beef, Lamb Ouzi, Lamb Kofta dan lainnya. Chef juga akan menyediakan hidangan spesial di meja para tamu dan juga kudapan manis yang dapat dibawa pulang.

Dengan harga Rp558.000 perorang, masing-masing dari setiap tema hidangan akan menawarkan
pengalaman makan yang berbeda.

Lalu pada Sabtu dan Minggu siang, ada tema Sparkling Weekend Brunches yang menghadirkan hidangan buffet terbaik dari Sailendra Restaurant. Ada hidangan laut dan barbekyu, yang dapat dipadukan dengan sparkling wine, house wine dan beer sepuasnya seharga Rp100.000 perorang.

Sailendra Restaurant juga menyediakan hidangan buffet dengan konsep lokal dan internasional setiap hari Minggu hingga Kamis malam. Hidanfan tersebut dibanderol dengan harga Rp388.000 per orang.

Sepanjang Juni 2021, Sailendra Restaurant juga berpartisipasi dalam Jakarta Beef Up Fest 2021 yang diadakan oleh True Aussie Beef, dimana Executive Chef Martin Weise menciptakan hidangan spesial dari kota asalnya di Jerman. Akan ada menu Sous Vide Poached Beef Sirloin with Wild Herb Espuma, Cured Egg Yolk and Pickled Onion.

“Hidangan tersebut akan tersedia secara terbatas dari hari Jumat hingga Minggu di Sailendra Restaurant,” tutup Adeza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro