Ilustrasi/Lovemybrit
Relationship

4 Tanda Pasangan Pura-pura Mencintai Anda

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda merasa terputus dari pasangan Anda? Apakah mereka tidak pernah memulai rencana apa pun? Maka kemungkinan besar mereka berpura-pura mencintaimu.

Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda pasti akan memercayai setiap kata yang diucapkan pasangan Anda kepada Anda. Ini bukan karena kepercayaan buta Anda pada mereka, tetapi karena Anda memercayai mereka dan percaya bahwa mereka cukup menghormati dan mencintai Anda untuk tidak berbohong di depan Anda. Anda mencintai mereka dan Anda tidak pernah meragukan atau mempertanyakan niat mereka.

Tetapi ada kalanya pasangan Anda dapat memanfaatkan kebaikan Anda dan mempermainkan perasaan Anda. Mereka mungkin berpura-pura mencintai Anda hanya untuk mendapatkan dorongan ego dan menipu Anda untuk mencintai mereka.

Perhatikan 4 tanda ini untuk mengetahui apakah pasangan Anda berpura-pura seperti dilansir dari PinkVilla :

1. Mereka mencoba mengubah Anda

Mereka ingin menjadikan Anda 'pasangan impian' mereka dan karenanya, mempertanyakan dan mengkritik setiap kebiasaan Anda. Jika ini sering terjadi, kemungkinan besar pasangan Anda tidak benar-benar mencintai Anda dan hanya berpura-pura.

2. Anda dapat merasakan bahwa mereka tidak tertarik pada Anda

Mereka tidak mendengarkan Anda dengan sepenuh hati dan berpura-pura tertarik. Koneksi, kepercayaan, dan percikan tidak ada di antara Anda dan pasangan.

3. Mereka tidak penasaran atau khawatir

Setiap kali Anda berbagi berita besar dengan mereka, mereka tidak pernah mengajukan pertanyaan lanjutan dan hanya mengangguk. Mereka tidak peduli jika Anda dalam masalah karena mereka selalu terlalu sibuk untuk menunjukkan cinta dan perhatian.

4. Mereka tidak pernah mengambil inisiatif

Mereka tidak benar-benar berusaha membuat rencana atau mengejutkan Anda dan hampir tidak pernah berinvestasi secara emosional dalam hubungan. Mereka hanya di dalamnya karena nyaman dan nyaman bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro