Khusus untuk Indonesia, akan ada 3 unit OPPO Find X3 Pro 5G untuk 3 pemenang. /OPPO
Fashion

Dear Future 212: OPPO Tebar Hadiah Menggiurkan, Ini Cara Dapatnya

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 14 Juni 2021 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi para pecinta fotografi dari ponsel pintar, kini sudah waktunya hobi Anda untuk dipamerkan kepada khalayak. Hasil bidikan dari kamera ponsel pintar yang tersimpan di galeri akan terabaikan jika hanya disimpan.

Sejalan dengan hal itu, merek ponsel pintar OPPO membuat kampanye Dear Future 2121. Kampanye tersebut untuk membuktikan bahwa kemampuan fotografi ponsel dapat mengabadikan berbagai cerita dan emosi dalam hidup pada 2021.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan kampanye ini mengajak semua orang untuk membagikan cerita hidup pada 2021.

"Ketika cerita ini dilihat lagi pada 100 tahun mendatang, kami meyakini cerita itu menjadi inspirasi yang berharga bagi generasi masa depan. Nilai humanis senantiasa menjadi fokus OPPO. Dalam kampanye ini, OPPO berusaha untuk mencerahkan masa depan dan memberikan kebahagiaan di tengah situasi pandemi yang memisahkan kita dengan orang-orang yang kita cintai," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (14/6/2021).

Kampanye Dear Future 2121 akan diselenggarakan di platform Instagram hingga 20 Juni 2021. Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini caranya adalah dengan unggah satu hingga 10 foto ke akun Instagram dan tambahkan hashtag #dearfuture2121.

Peserta dengan foto terbaik akan berkesempatan menerima hadiah paket liburan senilai US$400 untuk bertemu keluarga tercinta ataupun menjelajahi destinasi lainnya.

Selain hadiah tersebut, 200 peserta lainnya berkesempatan untuk mengikuti kelas fotografi profesional secara online agar mampu meningkatkan keterampilan fotografi mereka.

Foto-foto terbaik peserta juga akan ditampilkan pada website dan akun Instagram OPPO.

Dan ada 50 orang pemenang yang akan dipilih secara khusus oleh panel juri yang terdiri dari fotografer National Geographic Joel Sartore, travel photographer ternama Lennart Pagel, dan sutradara film Gan Bi, dan foto mereka akan dipamerkan dalam galeri eksklusif di website OPPO.

Khusus untuk Indonesia, akan ada 3 unit OPPO Find X3 Pro 5G untuk 3 pemenang, yang akan dipilih oleh OPPO Indonesia pada saat akhir periode kompetisi yaitu pada 20 Juni 2021 dan pengumuman akan dilakukan di IG story OPPO Indonesia pada 30 Juni 2021.

Tidak ada kriteria khusus untuk objek foto. Anda dapat memfoto binatang yang setiap pagi datang ke rumah Anda untuk meminta makan. Anda juga dapat berfoto bersama anggota keluarga yang sudah lama tak berjumpa semenjak pandemi terjadi setahun yang lalu atau keindahan alam atau objek lain yang menggugah perhatian Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro