Jefri Nichol dan Wulan Guritno. /IG
Entertainment

Sempat Tertunda, Jakarta vs Everybody Akan Tayang di Bioskop 24 Juni

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 14 Juni 2021 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Film Jakarta vs Everybody resmi diumumkan tayang 24 Juni di bioskop tahun ini. Setelah penundaannya hampir setahun, film yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno kini meramaikan industri perfilman Tanah Air.

Melalui akun instagram pribadinya, Wulan @wulanguritno mengungah foto Jerri Nichol sambil membawa papan bertuliskan Jakarta vs Everybody Tayang 24 Juni di Bioskop. “Thanks ya lembaga sensor film, kami udah lulus sensor...” tulis wulan pada postingan tersebut.

Begitu pula dengan Jefri Nichol yang mengunggah foto wulan sambil membawa papan jadwal film tersebut di instagram resminya. “ayee, 24 Juni Jakart vs Everybody tayang di Bioskop,” tulisnya di @jefrinichol.

Film Jakarta vs Everybody sudah mulai proses syuting sejak 2018 dan menembus festival film Tallin Black Nights pada November 2020.

Namun, film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskamitu sempat menghilang tak ada kabar tentang perilisannya di bioskop. Apalagi, saat itu Covid-19 membuat industri perfilman terpuruk.

Jakarta vs Everybody bercerita sebagai cerminan perjalanan hidup anak muda di Jakarta yang tidak sempurna.

Berpusat pada cerita Dom yang diperankan oleh Jefri Nichol ingin menjadi seorang aktor. Namun, perjalananya yang dialami tidaklah mulus.

Film tersebut dibuat minim dioalog namun banyak adegan yang sarat akan makna.

Tak hanya Jefri Nichol dan Wulan Guritno, ada Ganindra Bimo dan Dea Panendra yang ikut terlibat di polemik cerita Jakarta vs Everybody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro