Alice in Borderland merupakan serial live-action Netflix Original dari serial komik atau manga karya Hara Aso. /Netflix
Entertainment

Alice in Borderland Season 2 Tunda Tayang Tahun Ini Karena Pandemi?

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 14 Juni 2021 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tahun sebelumnya, Netflix manyatakan akan melanjutkan serial Alice in Borderland di musim ke 2 pada tahun 2021.

Mereka juga mengonfirmasi akan memproduksi serial TV Jepang tersebut untuk segera ditayangkan. Namun, hingga memasuki pertangahan tahun 2021, kabar tersebut masih menyisakan tanda tanya kepada para penggemar.

Sebenarnya, hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan Alice in Borderland Season 2 akan tayang.

Netflix telah mengonfirmasi melalui kanal youtube resminya jika Alice in Borderland akan dilanjukan di musim kedua. Namun, dalam keterangan vidio tersebut hanya bertuliskan coming soon.

Mengutip netflixlife, Senin (14/5/2021) serial adaptasi dari manga tersebut diprediksi akan muncul pada akhir 2021. Namun mengingat kondisi saat ini, lebih aman berspekulasi kalau serial ini akan diputarkan perdana sekitar 2022.

Alice in Borderland merupakan serial live-action Netflix Original dari serial komik atau manga karya Hara Aso.

Disutradarai oleh Shinsuke Sato, Alice in Borderland menjadi salah satu tayangan Netflix populer dari Jepang yang mendunia.

Di bintangi oleh Yamazaki Kento dan Tao Tsuchiya, pada musim pertamanya mengisahkan penduduk Tokyo yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Dan mereka yang tersisa harus mengikuti permainan yang berbahaya dan mempertahurkan nyawa.

Cerita tersebut hadir lewat 8 episode di musim pertama Alice in Borderland yang masih menggantung. Maka dari itu, banyak yang menantikan kelanjutannya di Alice in Borderland Season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro