Hello Kitty Olimpiade
Entertainment

Ada Merchandise Khusus Hello Kitty di Olimpiade Tokyo 2020

Sartika Nuralifah
Senin, 14 Juni 2021 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hello Kitty adalah salah satu ikon popular yang memiliki image lucu yang dikenal di seluruh dunia. Hello Kitty bersama teman-teman merupakan ikon Sanrio yang menggemaskan. Pada saat ini, Hello Kitty bekerja sama dengan Olimpiade untuk crossover Tim khusus USA.

Baru-baru ini, Sanrio mengkonfirmasi sedang bekerja sama dengan Allyson Felix dari Team USA untuk membuat crossover Olimpiade Tokyo. Mitra atletik itu memiliki harapan untuk membuat karya untuk Olimpiade dan Paralimpiade menjelang debut mereka pada musim panas ini di Tokyo.

Craig Takiguchi, Chief Operating Officer dan Head of Pengembangan Bisnis di Sanrio, mengatakan bahwa menjadi pesaing sengit di dalam dan di luar lapangan dengan anggota komunitasnya yang tak kenal takut, dan keanggunannya sebagai seorang ibu, menjadikan Allyson Felix mitra yang sempurna untuk memperkuat misi dan nilai-nilai utama Sanrio.

Allyson Felix menjelaskan sebagai penggemar Sanrio, ia merasa terhormat dapat menggabungkan kesukaannya terhadap olahraga dan kecintaannya dengan Hello Kitty melalui kolaborasi ini.

Allyson Felix mengaku bahwa putrinya, Cammy menyukai Sanrio juga. Allyson Felix merasa senang karena dapat membantu mendorong putrinya dan anak-anak di mana saja dengan membagikan pesan positif Hello Kitty tentang persahabatan dan kebaikan terhadap sesama.

Saat ini, para penggemar hanya tahu sedikit tentang rangkaian lengkap potongan crossover, dimulai dengan vinyl Funko Pop. Satu set yang berisikan tujuh pun telah diresmikan. Hal ini juga menunjukkan Hello Kitty sebagai bagian dari Tim USA. Hello Kitty digambarkan saat bermain basket, berenang, mempersiapkan rutinitas senam, dan bahkan merayakan medali emas. Sanrio mengatakan lebih banyak barang akan datang termasuk kemeja, mainan, barang koleksi, dan banyak lagi. Kira-kira, apakah kalian tertarik untuk membeli produk kolaborasi crossover Sanrio x Olimpiade?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro