Film Dredd tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.00 WIB
Entertainment

Sinopsis Film Dredd, Aksi Karl Urban Jadi Penegak Hukum di Mega City One, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 

Alifian Asmaaysi
Rabu, 25 Mei 2022 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Dredd dijadwalkan tayang malam ini Rabu (25/5/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB. Film bergenre science fiction yang diperankan oleh Karl Urban ini mengisahkan perjalanan polisi masa depan saat menghentikan komplotan mafia narkoba.

Dredd dirilis pertama kali pada 2012, Film ini merupakan karya adaptasi  dari komik yang ditulis oleh  John Wagner dan Carlos Ezquerra dengan judul Judge Dredd. 

Sinopsis film ini berdurasi 1 jam 36 menit ini disutradarai oleh Pete Travis yang membawakan naskah cerita besutan Alex Garland. Dredd (2012) dibintangi oleh Karl Urban, Olivia Thirlby, Wood Harris, Lena Headey, Domnhall Gleeson, dan para aktor pendukung lainnya.

Film ini mengambil latar kisah sebuah dunia distopia yang berlokasi di sebuah tempat bernama Mega-City One. 

Mega-City One adalah sebuah kota metropolitan nan futuristik dan konon dihuni oleh 800 juta penduduk. Bukan sebuah rahasia lagi, bahwa kota ini memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi.

Tak main-main, dalam sehari setidaknya tercatat sebanyak 17 ribu tindak kriminal yang terjadi di Mega-City One. Sejalan dengan rasio kriminalitasnya, kota ini memiliki sebuah penegak hukum yang bernama “Judge”.

The Judge bertugas untuk menekan angka tindak kejahatan. Mereka memiliki kewenangan ganda yang bertugas sebagai hakim dan algojo sekaligus. 

Judge Dredd (Karl Urban) adalah salah seorang polisi yang diutus menangani tindak kriminal narkotika yang belakangan merebak di Mega-City One.

Pemunculan konflik bermula saat sebuah obat-obatan terlarang bernama Slo-Mo banyak beredar di kota Mega-City One. Komplikasi cerita mulai terjadi saat Judge Dredd mengetahui bahwa seorang wanita bernama Madeline Madrigal (Lena Headey) atau yang kerap di panggil Ma-Ma diduga sebagai dalang dibalik kerusuhan ini.

Judge Dredd bersama seorang polisi wanita junior bernama Cassandra Anderson (Olivia Thirlby). Mereka lantas bersama-sama mencoba menindak tindak kriminal yang dilakukan oleh Ma-Ma. Namun, eksekusi berlangsung sengit, Ma-Ma kian memberikan perlawanan yang hebat guna melumpuhkan Dredd.

Lantas, berhasilkah Dredd dan Cassandra menindak kejahatan yang dilakukan oleh Ma-Ma? Simak kelengkapan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro