Ilustrasi kucing/istimewa
Fashion

Bikin Iri, Sederet Hewan Peliharaan Ini Jadi Crazy Rich

Widya Islamiati
Sabtu, 14 Januari 2023 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penghasilan, uang, dan kekayaan ternyata tidak hanya didapatkan oleh manusia saja. Bisa jadi karena kecipratan kaya dari si pemilik, atau bahkan memang bisa mendatangkan pundi-pundi uang, beberapa hewan peliharaan malah mempunyai harta melimpah.

Mengutip laman DataIndonesia, ada sejumlah hewan peliharaan mampu mendatangkan rezeki bagi pemiliknya melalui bayaran endorsement, bintang iklan, dan berbagai pekerjaan lainnya. 

Berikut ini daftar hewan peliharaan terkaya di dunia:

1. Gunther VI menjadi hewan terkaya di dunia pada 2022. Anjing ras gembala Jerman milik Karlotta Liebenstein itu ditaksir memiliki harta mencapai US$500 juta.

2. Posisi kedua diduduki oleh pemegang rekor Guinness sebagai kucing dengan pengikut terbanyak di Instagram, Nala Cat. Kucing milik Shannon Ellis dan Pookie Methachittiphan tersebut memiliki kekayaan sebesar US$ 100 juta yang berasal dari produk makanan kucing miliknya dan tarif unggahan iklan di Instagram. 

3. hewan terkaya ketiga di dunia adalah Olivia Benson yang merupakan seekor kucing milik penyanyi Taylor Swift. Olivia Benson ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$ 97 juta. 

4. Sadie, Sunny, Lauren, Layla dan Luke yang merupakan anjing milik selebriti dan pengusaha asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey. Kelima anjir tersebut diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$ 30 juta. 

5. Posisi selanjutnya, masih dipegang oleh hewan peliharaan milik orang ternama, yaitu Karl Lagerfeld yang merupakan perancang busana asal Jerman. Karl Lagerfeld memiliki anjing ras pomerania, bernama Jiffpom dan kucing bernama Choupette masing-masing memiliki kekayaan sebesar US$ 25 juta dan US$ 13 juta. 

6. anjing milik aktris Betty White yang dinamai Pontiac, dengan kekayaan sebesar US$ 5 juta. Sedangkan hewan peliharaan terkaya di dunia nomor delapan adalah oleh anjing ras pug, Doug The Pug yang memiliki kekayaan sebesar US$1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Widya Islamiati
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro