Film drama korea Alchemy of Souls 2/IMDb
Entertainment

Alchemy of Souls Part 2 Jadi Film Drakor Terfavorit, Lee Jae Wook Jadi Pemain Terbaik

Novita Sari Simamora
Senin, 16 Januari 2023 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Good Data Corporations merilis bahwa drama korea 'Alchemy of Souls Part 2' telah merilis semua episodenya dan dinobatkan menduduki peringkat teratas dalam K-drama minggu ini.

Alchemy of Souls Part 2 menjadi drama fantasi populer yang berada di peringkat pertama berdasarkan riset yang dilakukan oleh Good Data Corporations dari berbagai sumber, termasuk jaringan media sosial, komunitas online, artikel berita, video, dan postingan blog.

Film drakor 'Alchemy of Souls Part 2' tidak hanya menduduki peringkat pertama K-drama, yang menghasilkan buzz tinggi pada minggu pertama bulan Januari, tetapi aktornya juga mendominasi tiga tempat dalam daftar aktor K-drama, yang menghasilkan buzz tinggi di minggu pertama Januari.

Pemain film drakor Alchemy of Souls Part 2 yakni Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung juga berada di peringkat pertama dan kedua dalam daftar aktor. Jo Jae Yoon yang berperan sebagai Jin Mu di acara itu juga menempati posisi kedelapan dalam daftar aktor ini.

Film drama korea fantasi 'Alchemy of Souls' terbagi menjadi dua bagian yakni sebanyak 20 episode yang tayang pada bulan Juni hingga Agustus, sedangkan bagian 2 dari 10 episode tayang pada bulan Desember 2022 hingga Januari 2023.

Plot cerita drakor ini adalah negara fiksi bernama Daeho dan mengikuti nasib bengkok dan pertumbuhan penyihir muda. Nasib mereka terhubung oleh mantra sihir terlarang yang disebut 'alchemy of souls' yang memungkinkan jiwa untuk berpindah tubuh.

Sementara itu, film drakor ‘The Interest of Love’ mempertahankan posisi kedua daftar drama minggu. Film  ini mengisahkan tentang empat anak muda dengan hobi yang beragam. Mereka bertemu satu sama lain di kantor cabang kank KCU saat sedang mencari arti cinta. Aktor Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok dari drama Korea ini masing-masing menduduki peringkat keempat dan kelima dalam daftar aktor.


‘Payback’, K-drama baru SBS menduduki peringkat ketiga tertinggi di minggu pertama bulan Januari dengan bintangnya Lee Sun Kyun peringkat ketiga dan Moon Chae Won peringkat kesembilan dalam daftar aktor. Drama baru ini menceritakan tentang hidup mereka melawan kartel uang. Mereka tidak tinggal diam di hadapan musuh melawan ketidakmampuan dan ketidakadilan.


10 K-drama teratas yang menghasilkan gebrakan tinggi di minggu pertama bulan Januari


1. Alchemy of Souls Part 2


2. The Interest of Love


3. Payback


4. Brain Works


5. Red Balloon


6. Three Bold Siblings


7. Missing: The Other Side 2


8. Agency


9. The Forbidden Marriage


10. Trolley

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro